Satpol PP Masih Melakukan Peninjauan Cafe Resto

0
247
IMG-20170803-WA0000
Loading...

BuktiPers.Com – Pematangsiantar (Sumut)

Cafe Resto yang berada di Jln. Kaswari Kecamatan Siantar Barat diduga melangar Perda terkait dengan pembangunan usaha sefresing tersebut.

Saat dikonfirmasi Kabid Trantib Satpol PP Kota Pematangsiantar Abidin Damanik dikantornya, Kamis (3/8/2017) mengatakan kalau pihak Satpol PP sedang melakukan pemeriksaan dan pininjauan lapangan. Hasilnya nanti akan diberikan Kasatpol PP untuk tindakan lanjutannya.

“Sudah kita perintahkan anggota untuk memeriksa dan meninjau lapangan. Tunggu pulanglah kepala Satpol PP dari Jakarta hari Jumat depan baru hasilnya dilaporkan,” kata Abidin.

Abidin menambahkan jika memang melanggar perda, dan juga garis sempadan sungai akan dilakukan penyuratan kepada pemilik cafe tersebut.

Amatan di lapangan diduga pihak cafe memang sengaja melanggar Perda, karena menurut informsi yang dihimpun awak media bahwa cafe tersebut merupakan milik anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara. Dan tidak mungkin anggota DPRD tidak mengetahui tentang perda yang berlaku di daerah. (Reynold/Red)

Loading...