Satres Narkoba Polresta Padang Ringkus 3 Pengkonsumsi Narkoba

0
279
IMG-20171205-WA0030
Loading...

Buktipers – Padang (Sumbar)

Satuan Reserse Narkoba Polresta Padang meringkus tiga pelaku di duga bandar narkoba jenis sabu-sabu, Senin (4/11/2017) sekira pukul 10.30 Wib di daerah kampung terendam Pauah 5 Cupak Tangah masing-masing Septy Yudi alias Izet (37), Indra Gunawan alias Aten (35) dan Yosra Marzoni alias Pera (45).

Kasat Narkoba Polresta Padang Kompol Abriadi kepada Buktipers menyebutkan ketiga pelaku diringkus berkat adanya informasi dari warga yang merasa resah dengan aktivitas para tersangka. Berbekal informasi tersebut personil satresnarkoba yang dipimpin langsung Kani Satreses Nakoba Ipda Andri langsung melakukan peyelikan terhadap informasi tersebut dan akhirnya berhasil meringkus ketiga tersangka.

“Dari tangan tersangka kita berhasil mengamankan barang bukti berupa 5 peket sabu-sabu beserta bong yang coba di buang tersangka di dalam kamar mandi. Dimana sebelum diringkus para tersangka lagi asyik berpesta narkoba. Setelah diintrogasi para tersangka dan barang bukti di bawa ke Mapolresta Padang demi pengembangan kasus” jelasnya (EF/Redaksi)

Loading...