Satu Rumah Warga Banding Agung Hangus Terbakar.

0
80
Loading...

BuktiPers.com – Muaradua (OKUS)

Satu unit rumah depok milik warga atas nama Ahmad Elyanto warga Kelurahan Bandar Agung Kecamatan Banding Agung hangus tanpa sisa pada musibah kebakaran pada Sabtu, (12/5/2018) sekitar pukul 22.30 WIB. Malam.

Belum bisa diketahui asal mula sijago merah yang menyebabkan rumah depok menjadi hangus terbakar rata dengan tanah, salah seorang tetangga yang juga merupakan Camat di Kecamatam setempat Syamsul mengatakan api diketahui warga telah membesar.

“Kobaran api diketahui sudah membesar sehingga masyarakat kesulitan memadamkannya”ujar Syamsul Minggu,(13/5/2018) siang.

Dikatakan syamsul pada saat terjadi peristiwa kebakaran kondisi penerangan listrik sedang padam, sehingga kuat dugaan asal api berasal dari dapur.

Melalui bantuan warga setempat dan 1 unit Damkar api berhasil dipadamkan sehingga tidak menyebar pada rumah penduduk warga sekitar.

Pada saat kebakaran terjadi kondisi rumah sedang ditinggal penghuninya akibat kebakaran tersebut isi rumah tidak ada yang dapat diselamatakan diperkirakan kerugian puluhan juta rupiah.

“Di dalam rumah tersebut terdapat alat bengkel sepeda motor,mesin genset yang ikut hangus terbakar,”ujar Adi salah seorang warga di setempat.(SRI)

Loading...