Ribuan Pemancing Perhari Habiskan Waktu Senggang Di Obyek Wisata Waduk Jangari Cianjur

0
224
IMG_20180107_140326

Buktipers.com – Cianjur (Jabar)

Setiap harinya obyek wisata Waduk Jangari di kunjungi para pemancing ikan Nila dari tiap wilayah yang ada di Jawa Barat.

“Para pemancing ikan yang datang wisata waduk jangari, Tak hanya warga lokal, Namun para pemancing juga datang dari luar daerah, “Ujar Wawan(4) pemilik perahu (Bargas) kepada Buktipers.com Minggu (7/1/2018) pukul 13.00 WIB di Lokasi wisata tersebut.

Menurutnya Tempat Wisata Waduk Jangari dalam setiap harinya menampung para pemancing dalam maupun luar itu tidak kurang darj 1.500 Orang dalam setiap harinya.

Sementara itu Rudi pemancing Ikan asal kota Sukabumi saat diwawancarai Buktipers.com menuturkan bahwa dirinya rutin mendatangi lokasi wisata ini.

“Kita rutin kesini bahkan dalam setiap minggunya pasti kesini, dan hari ini kita datang untuk mancing ikan, sebanyak 15 orang, Pokonya mantap lah kami sangat senang mancing ke obyek wisata ini” Ujarnya.

Apud pemilik rakit menambahkan, Setiap hari rakit nya tidak pernah kosong, Bahkan para pemancing bergiliran ketika rakit sudah penuh.

“Pemancing ada yang datang dari Kabupaten Sukabumi, Bogor, Bekasi, Bandung, pokonya banyak pemancing dari luar, Apa lagi di hari libur terutama hari-hari yang libur, mereka para pemancing cukup senang meski para pemancing tidak mendapatkan ikan banyak, Namun mereka tetap gembira” ujarnya. (NN)