Wakil Ketua LAMI Kepulauan Riau, Minta Kejari Lingga Usut Tuntas Perkara DPO Henerty.

0
175
Loading...

Buktipers.com-(Lingga) Kepri,

Wakil Ketua Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Agus Ramdah, meminta kepada pihak Kejari Lingga agar bisa bekerja semaksimal mungkin mengusut tuntas perkara yang dikatakan sebagai tersangka DPO serta mengusut tuntas kasus Tindak Pidana Korupsi Pengadaan 6 Unit Pompong kapasitas GT.3 sebagai transportasi laut anak pelajar Oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga Anggaran Tahun 2017.

“Kita berharap kepada Pihak Kejari Lingga benar-benar menuntaskan perkara Daftar Pencarian Orang (DPO) tersangka atas nama Henerty (27) asal kelahiran Daik Lingga, agama Budha alamat rumah di Aji Unga jalan Pramuka Kota Tanjung Pinang Kepri dan bukan beralamat seperti yang dipaparkan dalam pemberitaan sebelumnya jalan MT Haryono” papar Agus Ramdah yang akrab disapa Tok Agus, kamis 09/08 sekira pukul 21.20 wib.

Kita juga berkesan Fostif kepada pihak Kejari Lingga. Untuk itu kita juga sangat berharap agar bisa membuktikan kinerja yang baik terhadap masyarakat Kabupaten Lingga terkait dugaan kasus tindak pidana korupsi pengadaan alat transportasi laut oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga. Dengan berhasil menangkap tersangka Henerty yang disebut dan ditetapkan sebagai DPO, apa lagi sekarang kita tidak tahu persis entah di mana rimbannya.

Sekalipun awalnya beberapa nara sumber terpercaya menyebutkan, “Saudari Henerty yang menjadi DPO sekarang sudah Hijrah ke Negeri Jiran Singapura tidak lagi berada di Kota Tanjung Pinang”, jelasnya kepada saya. Namun saya yakin jika pihak Kejari Lingga bekerja sebagai mana mestinya tersangka yang disebutkan sebagai DPO pasti akan dapat di tangkap, ucap Agus Ramdah Wakil Ketua LAMI Provinsi Kepri.

Disebutkan keputusan penetapan tersangka DPO sudah dilayangkan ke Kejaksaan Tinggi Tanjung Pinang dan Badan Intelijen Kejaksaan serta dilayangkan juga ke Polda Kepulauan Riau. Hal ini semakin menguatkan keyakinan kita akan tertangkap nya tersangka DPO jika di tindak dengan penuh keseriusan, lanjutnya. (BP/Zul).

Loading...