Selesai Razia, Pelayan Cafe Ditemukan Tewas Di Belakang Cafe

0
484
IMG-20180114-WA0024

Buktipers.com – Tapteng (Sumut)

Setelah menggar razia penyakit masyarakat dicafe milik Soritua Simarmata,warga Desa Sipeapea Kecamatan Sorkam Barat, Tapteng dihebohkan dengan temuan jenazah wanita yang merupakan pelayan cafe yang baru saja di razia oleh petugas Satpol PP Tapteng.

Menemukan jenazah wanita pelayan cafe yang bernama Lasma Manalu (40) warga Desa Hiteurat Kecamatan Sorkam Barat Kabupaten Tapteng. Masyarakat langsung melaporkan penemuan ini kepihak Polsek Sorkam, Minggu (14/1/2018) sekira pukul 1.30 Wib.

“Berdasarkan informasi bahwa sekira pukul 01.00 Wib, petugas Satpol PP melakukan razia di cafe Soritua Simarmata, melihat kehadiran petugas 4 orang pelayan cafe tersebut ketakutan dan melarikan diri ke belakang cafe tersebut dan setelah petugas Satpol PP meninggalkan cafe, korban sempat menelepon pemilik cafe kemudian korban sempat menelepon pemilik cafe, kemudian korban sempat menelepon pemilik cafe untuk memesan minuman dan tidak beberapa lama pemilik cafe datang ke lokasi disebutkan pemilik cafe sudah menemukan korban dalam keadaan tidak bernyawa dan mengeluarkan buih dari mulut dan hidung” jelas petugas Polsek tersebut.

Lebih lanjut petugas Polsek menyebutkan bahwa pihaknya belum mengetahui motif kematian pelayan cafe ini.

“Kita belum mengetahui motifnya, tapi kita sudah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi” ujarnya.

Sampai berita ini di terbitkab belum ada yang bisa dikonfirmasi. (JP)