Sempat Di Duga Di Sembunyikan Makhluk Halus, Bocah Lima Tahun Ditemukan Tewas Di Pinggir Sungai

0
196
IMG_20180312_204448
Loading...

Buktipers.com – Asahan (Sumut)

Bocah lima tahun yang dinyatakan hilang misterius di lokasi wisata Air Terjun Peranggiran di temukan tewas di aliran sungai Silogomon Desa Tomuan Holbung Kecamatan Pasir Mandoge, Senin (12/3/2018) sekira pukul 14.00 Wib. Temuan jenazah gadis mungil ini sekaligus menepis dugaan bahwa Nazwa di sembunyikan orang Bunian (makhluk halus).

Informasi yang diperoleh menyebutkan Nazwa yang hilang sejak Rabu (7/3/2018) kemarin sekira pukul 17.30 Wib akhirnya ditemukan tim BPBD Asahan sudah tidak bernyawa lagi dengan posisi telungkup di pinggir sungai.

“Jadi setelah ditinggalkan ayahnya di atas sepeda motor untuk menjemput abang sepupunya diduga Nazwa turun dan terpeset masuk sungai” ujar Kades Tomuan Holbung Daniek Simanjuntak via hubungan WhatsApp.

Daniel menambahkan setelah ditemukan jenazah bocah malang ini diserahkan kepada pihak keluarga untuk di semayamkan. Saat sampai dirumah duka jenazah gadis mungil ini disambut isak tangis keluarga.

“Mengapa aku tinggalkan sendirian. Kalau ku ajak kan nggak mungkin seperti ini” isak Syahruddin memandangi jenazah putri kesayangannya yang telah terbujur kaku. (Surya Syahputra)

Loading...