Sering Kehilangan Uang, Warga Menduga Bahwa Ada Yang Memelihara Tuyul

0
577
IMG-20180119-WA0012
Loading...

BuktiPers.Com – Sukabumi (Jabar)

Warga Kampung Kebonmuncang RT 2 RW 3 Desa Lebaksari, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, dibuat resah karena sering kehilangan uang secara misterius. Hilangnya uang dialami sejumlah warga. Mereka menduga uang hilang dicuri mahluk gaib tuyul.

Seperti yang dialami Anisa (44). Ia mengaku kehilangan uang pecahan Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu yang disimpan dalam laci lemari.

“Uang arisan saya simpan dalam dilaci pas waktu sore, dan malamnya dilihat masih ada. Keesokannya, pagi hari uang itu hilang, dan anehnya keluarga saya gak merasa mengambil uang itu,” ujar Anisa kepada BuktiPers.Com, Jumat (19/01/2018).

Kejadian seperti ini terjadi satu bulan terakhir. Menurut Anisa, tetangganya pun mengalami hal serupa. “Tetangga saya juga kehilangan uang di celengan. Yang hilang uang kertasnya aja, recehannya masih ada. Udah gitu celenganna utuh lagi,” tutur Anisa.

Dengan kejadian hilangnya uang warga secara misterius ini, warga Kampung Kebon Muncang merasa resah. Ia hanya bisa berharap, kejadian tersebut tidak terulang kembali.

“Sekarang ditempat kita beredar gosip adanya mahluk ghaib yang mengambil uang warga, saya harap kejadian seperti ini tidak terulang lagi dan tidak membuat warga disini resah,” pungkasnya. (Iwan Marbun/Red)

Loading...