Sidak Ka BPBD Rejang Lebong Pantau Pembangunan

0
577
IMG-20171127-WA0032

BuktiPers.Com – Rejang Lebong (Bengkulu)

Kepala Badan Penanggulang Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Rejang Lebong Basuki SSos didampingi oleh anggota Bidang Perencanaan dan pengawasan beserta jajarannya melakukan pemantau dan mengecek langsung ke lokasi pekerjaan bangunan penahan longsor / pelapis tebing dan drainase, yang berada di jalan Pungguk Lalang – Ds. Sawah – Lubuk Ubar, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu.

Dalam kegiatan pembangunan Rehabilitasi dan Rekonstruksi di tujuh titik pembangunan yang bersumber dana dari Dana Alokasi Khusus ( DAK ) TA. 2017 ini memiliki masa kerja selama 120 hari kalender yang terbilang tanggal kontrak dimulai pada 16 Agustus 2017.

Hari ini Senin (27/11/2017) masa pekerjaan sudah memakan waktu selama hampir tiga bulan, sementara pada bulan Desember kegiatan pembangunan ini harus terselesaikan, ungkap Basuki.

“Jadi dalam pantauan kita hari ini pekerjaan pemasangan bronjong sudah benar, kita berharap kepada tim penyedia agar dapat menyelesaikan pekerjaan pembangunan secara keseluruhan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan tanpa mengurangi mutu dan kualitas bangunan yang sesuai dengan investigasi serta volumenya,” tegas Basuki, SSos di lokasi pekerjaan. (Pp/Tom/Red)