SMPS Pemda Rantauprapat Turut Meriahkan Karnaval HUT Pemkab Labuhanbatu

0
469
Becak SMP Pemda
Loading...

BuktiPers.Com – Labuhanbatu (Sumut)

SMPSwasta Pemda Rantauprapat turut memeriahkan karnaval HUT Pemkab Labuhanbatu, yang dilaksanakan di Lapangan Ika Bina Rantauprapat, Rabu (18/10/2017) di buka oleh Bupati Labuhanbatu Pangonal Harahap, SE, M.Si, diikuti beberapa sekolah yang ada di kota Rantauprapat. Acara berlangsung tertib dan meriah, banyak masyarakat kota Rantauprapat berantusias untuk melihat pertunjukan karnaval ini sehingga memacatkan sejumlah ruas jalan inti kota, yang dibantu oleh kepolisian Satlantas Polres Labuhanbatu.

SMPS Pemda Rantauprapat menampilkan Becak Hias dalam kegiatan karnaval ini dan berpakaian adat jawa. Serta menerjunkan para siswa murid sekolah untuk mengikuti parade karnaval. Kepala Sekolah SMPS Pemda Rantauprapat M.Edry Yusuf Harahap, S.Ag menuturkan, SMPS Pemda Rantauprapat menerjunkan para siswa murid untuk mengikuti parade karnaval HUT Pemkab Labuhanbatu ke-72 inilah andil partisipasi kami untuk hari jadi kabupaten Labuhanbatu yang tercinta ini, agar karnaval ini menjadi meriah dan berlangsung sukses.

Agar di harapkan Kabupaten Labuhanbatu Mekar Berseri, rakyat sejahtera dan makmur dengan mutu pendidikan yang baik, sehingga tercapai masyarakat adil dan makmur hingga berdaya tahun 2025, Jayalah Labuhanbatu dari Zaman ber Zaman, ungkap Yusuf. (AS/Red)

Loading...