Sosialisasi Kredit Konstruksi KU-SPK dan Garansi Bank Sumut

0
57
Wakil Bupati Ir. Juang Sinaga membuka acara Sosial Kredit Konstruksi KU-SPK dan Garansi Bank Sumut
Wakil Bupati Ir. Juang Sinaga membuka acara Sosialisasi Kredit Konstruksi KU-SPK dan Garansi Bank Sumut

Buktipers.comSamosir. Bank SUMUT Cabang Samosir bekersama dengan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Samosir mengadakan Sosialisasi Fasilitas Kredit Konstruksi (KU-SPK) dan Garansi Bank Sumut di Aula Hotel Grand Dainang Aek Rangat jumat (16.6)

Wakil Bupati Samosir, Ir. Juang Sinaga dalam sambutan pembukaan mengatakan perlu kerjasama yang baik antara kontraktor/pelaku jasa konstruksi dengan pihak Bank untuk memperlancar pekerjaan agar tepat waktu. “kami selaku pemerintah daerah berharap agar Kadin Kabupaten Samosir dapat membina para kontraktor yang ada di Samosir menjadi profesional dan bersaing sehat.” ungkap Juang Sinaga. Turut juga Hadir Kepala Bappeda Hotraja Sitanggang ST, MM, Kadis Sosial Drs. Kampu Manik, Kadis Kominfo Drs. Kidman Malau, Kabag Humas dan Kerjasama Rohani Bakara SP.d

Ketua Kadin Propinsi Sumatera Utara Tumpal.F. Simbolon memaparkan Bagaimana Etika dan Perilaku Yang Baik kepada peserta. “agar mampu memenangkan persaingan ke depan dibutuhkan inovasi, kreativitas dan entrepreneurship. Memiliki kesadaran nasional yang tinggi dengan senantiasa melaksanakan tanggungjawab sosial kepada masyarakat serta menaati semua peraturan perundang undangan yang berlaku.” papar tumpal.

“Bank Sumut menawarkan Kredit Konstruksi (KU-SPK) dan Bank Garansi Sumut untuk membantu para pengusaha dalam mendorong pertumbuhan perekonomian dan turut serta mendukung pembangunan di daerah Sumatera Utara.” ungkap Ependi Karokaro, Kepala Cabang Bank Sumut menutup acara. (Jimmy Saing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here