Sosialisasi Pilkada Di Tingkat Pemula, Kapolsek Air Batu Buka Open Turnamen Futsal Se Asahan

0
179
IMG-20180216-WA0036
Loading...

Buktipers.com – Asahan (Sumut)

Dalam mensosialisasikan Pilkada Gubsu dan Cawagubsu kepada para pemilih pemula, Kapolsek Air Batu AKP Ridwan membuka open turmamen Futsal tingkat SMA yang diadakan KPU Asahan di lapangan Futsal dusun II Desa Hessa Air Genting Kecamatan Air Batu, Asahan, Sumut, Jumat (16/2/2018) sekira pukul 09.30 Wib.

KPUD Asahan Darwis Sianipar dalam acara tersebut menyatakan kepada para peserta dapat menjaga sportifitas dan dapat menjadikan ajang pertandingan ini untuk menambah teman baru.

“Jadikan ajang ini untuk menambah taman baru sembari menyampaikan kepada teman-teman lainnya bahwa kita akan melangsungkan pilgubsu di bulan Juni nanti serta mengajak temannya agar memberikan suaranya dalam pilgubsu yang akan datang dengan dua calon yakni nomor urut 1. Eramas dan nomor urut 2 Djoss. Silahkan menentukan pilihannya sesuai dengan hati nuraninya” ujar Darwis.

Sementara itu Camat Air Batu diwakili Kasi PMK Zainal. menyampaikan bahwa tahun ini adalah tahun politik, dan ada beberapa daerah di Indonesia melaksanakan pemilihan kepala daerahnya masing-masing, dan untuk pelajar harus rajin dan tekun dalam belajarnya apalagi menghadapi ujian akhir sekolah.

“Jangan gampang terpancing dng isu isu atau kabar kabar yg tdk jelas datangnya, dan gunakan sebaik-baiknya dalam memilih kepala daerah nantinya” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Air Batu AKP Ridwan menghimbau agar para pelajar yang mengikuti pertandingan futsal ini dapat bermain secara sportif dan janga emosi.

‘Peserta harus mempunyai rasa pertemanan dengan peserta yang lainnya. Karena di dalam tubuh yg sehat terdapat jiwa yg kuat, sehingga terhindar dari penyakit, yang paling penting hindari Penyalahgunaan narkoba apalagi kalau sampai memakainya, dan katakan pada diri sendiri stop narkoba, karena dapat merusak moral dan jiwa adik-adik sklaian, dan dalam pesta demokrasi Pilgubsu nanti agar tdk mudah terprovokasi dengan isu-isu yang belum jelas asal usulnya informasi” jelasnya

Dalam acara ini tampak dihadiri Kapolsek Air Batu Akp Ridwan SH. Ketua KPU Kab. Asahan Darwis Sianipar SAG, Ketua KONI Asahan Nasib. Camat Air Batu yg di wakili oleh Kasi PMK Zainal. Kades Hesa Air Genting.kliwon SH. Kades Pule Pule. Kades Air Genting. (Adi P Sinaga/Surya)

Loading...