Sosialisasikan Anti Narkoba, Kapolsek Kota Gandeng GAMKI dan TNI Gotroy di GKPI Kisaran

0
136
IMG-20180123-WA0021
Loading...

Buktipers.com – Asahan (Sumut)

Polsek kota bekerjasama dengan TNI dari Kodim 0208/As, Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Angkata Muda Kristen Indonesia (DPC GAMKI) Asahan, Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Asahan, Pendeta GKPI Jalan WR. Supratman Kelurahan Lestari Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Selasa (23/1/2018) sekira pukul 08.30 Wib menggelar aksi gotong royong membersihkan GKPI Kisaran.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan kerjasama dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan pemberantasan Narkoba di wilayah hukum Polsek Kota Kisaran serta memupuk kebersamaan dan kekompakan dengan masyarakat” ujar Iptu Rianto.

Rianto juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada pengurus atau pendeta GKPI membantu pihak Kepolisian untuk membrantas peredaran Narkoba di Kota Kisaran.

Sementara itu Ketua DPC GAMKI Asahan Amos Simamora dalam kesempatan tersebut menyatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada Kapolsek Kota yang telah menggagas kegiatan ini.

“Intinya DPC GAMKI Asahan mendukung aparat Kepolisian dalam pemberantasan Narkoba dan GAMKI tetap komintmen memberantas Narkoba dan siap bekerjasama dengan Polisi dalam membasmi Narkoba di Asahan” ujar Amos

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kota memberikan dua buah baliho himbauan bahaya Narkoba. (Adi P Sinaga)

Loading...