SPRI Ancam Boikot Pemilu Legislatif Jika RUU MD3 Tidak Di Copot

0
126
IMG-20180226-WA0074
Loading...

Buktipers.com – Cianjur (Jabar)

Terkait RUU MD3, Massa Serikat Perjuangan Rakyat Indonesia (SPRI) Dpk Kabupaten Cianjur mengancam akan melakukan boikot pemilu legislatif jika DPR tidak mencabut RUU tersebut.

Mereka menilai bahwa RUU MD3 merupakan perampasan hak berekpresi keritik terhadap DPR, Terlebih kami prihatin dan kwatir kepada rekan-rekan media yang melakukan keritik terhadap DPR nantinya akan kena sanksi pidana.

Kami menolak RUU MD3 dan segera cabut RUU tersebut, Jika tidak kami massa SPRI akan melakukan Boikot Pemilu legislatif yang akan datang sebentar lagi, dan secapatnya kami akan lakukan sosialisasi kepada masyarakat”Kata Rudi Kepada Buktitpers.com, Senin (26/2/2018).

Menanggapi hal tersebut Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Cianjur” Berjanji akan menyampaikan aspirasi massa SPRI kepada pihak terkait.

“Kami akan sampaikan aspirasi teman-teman SPRI dan kami pastikan akan segera menyapaikan apa yang jadi tuntutan temen SPRI, tetapi tentunya ini akan memakan waktu lama karena posisinya SPRI terlambat memberikan aspirasi ini, Kita juga sebenarnya hendak menolong namun hal ini kewenangan pihak terkait karena kami DPRD ya tidak punya kewenangan apa-apa meski teman-teman bicara apapun disini tidak akan mendapatkan apa-apa, Tapi meski demikian kami akan berusaha menyampaikan tuntutan ini kepada pihak yang betwenang dalam hal ini’ Kata Wakil ketua Komisi 1 DPRD Cianjur Isnaeni.”(NN)

Loading...