Sudah 5 Bulan Uang Koran Di Pemkab Aceh Tamiang Tidak Kunjung Dibayar

0
150

BuktiPers.Com – Aceh Tamiang (Aceh)

Begini nasib yang dialami beberapa media di Aceh Tamiang terkait uang koran yang sampai memasuki bulan Mei atau 5 bulan tidak kunjung dibayar di Humas Setdakab Aceh Tamiang, ungkap beberapa awak media yang tidak mau diwartakan, Selasa (15/05/2018) kepada BuktiPers.Com.

“Tidak ada kejelasan terkait tentang lambatnya pengamprahan tersebut di Humas Setdakab, seharusnya terkait dengan koran per-triwulan biasanya telah selesai dibayarkan akhir bulan Maret, namun kali ini sampai memasuki bulan Mei pembayaran tersebut masih terkatung-katung,” ujar salah seorang awak media.

Beberapa alasan klasik di Humas di Setdakab sering dilontarkan seperti belum ditanda tangani Sekda atau beberapa alasan klasik lainnya, “Padahal ini sudah jadi kerjaan rutin di Humas, seharusnya sudah diantisipasi sebelumnya agar pembayaran uang koran tidak tertunda,” tambahnya.

Kabag Humas Setdakab Aceh Tamiang Juardha yang pernah dikonfirmasi awak media, mengatakan bahwa amprahan uang koran masih dalam proses, masih belum ditandatangani karena Sekda kemarin sakit, kalau sekarang Sekda masih di Banda Aceh, Insha Allah hari senin,” ujarnya kepada media beberapa waktu lalu di ruangannya.

Sejumlah media di Aceh Tamiang berharap, agar Humas Setdakab Aceh Tamiang bisa bekerja lebih proporsional lagi dan bersinergi dengan Awak Media, “Kami berharap Humas bisa menghargai Awak Media yang selama ini telah bekerja keras menyajikan berita tentang pembangunan di Kabupaten Aceh Tamiang,” pungkas salah satu media. (M.Irwan/Red)