Tabligh Dan Doa Bersama Peduli Anak Penderit Kanker Mata Stadium 4

0
170
IMG-20171212-WA0063
Loading...

BuktiPers.Com – Asahan (Sumut)

Tabligh peduli sesama dan doa bersama terhadap Firda Hasanah, anak yang menderita penyakit retinoblastoma kanker mata stadium 4.

Kegiatan peduli tersebut dilaksanakan di Gedung Serba Guna, Kisaran, Asahan dan dihadiri mewakili Bupati Asahan staf ahli pemerintahan, Kapolres Asahan dan Kapolres Batubara, Dandim Asahan, Ketua KNPI Asahan serta para tamu dan ratusan undangan lainnya, Selasa (12/12/2017).

Peduli sesama berharap suatu langkah kecil dengan kepedulian yang besar ananda Firda Hasanah mendapatkan uluran tangan dermawan yang mau menyisihkan rezekinya buat bantuan pengobatan penyakit yang diderita anak berusia 4 tahun ini.

Dalam sambutannya, Bupati Asahan melalui staf ahli bidang pemerintahan Nazaruddin mengatakan selalu mengingatkan untuk saling menolong sesama umat dan berharap tidak ada lagi Firda yang lain yang memderita seperti ini.

Selanjutnya, Kapolres Asahan AKBP Kobul Syahrin Ritonga mengatakan dalam sambutannya memohon maaf atas keterlambatan hadir karena adanya kegiatan di Tanjung Balai.

Lanjutnya, dia juga mengajak masyarakat Asahan berdoa untuk kesembuhan dan memberi messeng (pesan) kepada kedua orang tua Firda agar mengerti bahwa seluruh masyarakat Asahan merasa peduli terhadap sesama.

Kapolres juga memberi apresiasi kepada pemuda Asahan, karena sudah mampu mengajak masyarakat Asahan mengerti rasa empati saling peduli.

Ketua panitia, Iwa Risfa Irsan Lubis mengatakan untuk membantu dana perobatan dan mengajak lapisan pemuda untuk peduli sesama.

Iwa juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu atas terselenggaranya kegiatan sosial ini.

“Semoga melalui doa dan peduli sesama ini, ananda Firda dapat segera sembuh dari penyakitnya” ungkapnya.

Dari rangkaian kegiatan tersebut dana terkumpul melalui sumbangan yang hadir kurang lebih Rp. 9.860.000. (Adi P Sinaga/Red)

Loading...