Tebing Tinggi Ekspo 2017 Ditutup

0
79

BuktiPers.Com – Tebing Tinggi (Sumut)

Sekdako Tebing Tinggi H. Johan Samose Harahap mewakili Walikota menutup secara resmi pagelaran Tebing Tinggi Ekspo 2017 di lapangan Merdeka Tebing Tinggi, Jumat (11/8/2017) malam, yang sudah berlangsung sejak 5 Agustus 2017,

Walikota dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekdako antara lain menyampaikan Kota Tebing Tinggi memiliki potensi besar dalam pengembangan industri Mikro, Kecil dan menengah dan itu terlihat dalam keikutsertaan dalam ekspo ini.

Banyak sekali aktifitas yang terjadi dalam ekspo ini, diantaranya ektifitas ekonomi adanya pertemuan langsung antara pembeli dan penjual atau konsumen dengan produsen, juga lainnya seni, edukasi dan informasi dan promosi.

Ekspo ini merupakan salah satu upaya memperlihatkan potensi riil perekonomian dan pembangunan kota Tebing Tinggi yang dicapai, dan pertanda Tebing Tinggi telah siap untuk bersaing dan berkompetisi dalam era globalisasi dan perdagangan bebas, katanya.

Atas nama Pemerintah Kota, Walikota menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Tebing Tinggi dan semua pihak yang telah mendukung dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan ekspo 2017 ini, dan partipasi ini tidak hanya sampai disini.

Kami masih terus berharap keikutsertaannya dalam berbagai even lainnya, dan tetap diharapkan kontribusi dari peserta ekspo ini di berbagai kegiatan lainnya, karena Kota Tebing Tinggi masih memiliki banyak peluang.

Pada penutupan ekspo tersebut diserahkan beberapa hadiah kepada para pemenang berbagai perlombaan yang dilaksanakan panitia dan diikuti dari berbagai sekolah, serta pembagian hadiah lucky draw dan acara dihadiri DPRD, Asisten, Staf Ahli dan para pimpinan SKPD serta BUMN dan BUMD. (Hormianna/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here