Terkait Photo Cewek Di WA-nya, Kabag Humas Pemko Siantar Benarkan HP-nya Hilang

0
40
Loading...

BuktiPers.Com – Pematangsiantar (Sumut)

Kabag Humas Pemerintahan Kota Pematangsiantar membenarkan bahwa Handphone yang biasa digunakan telah hilang tanpa sepengetahuannya.

Handphone yang sempat membuat beberapa orang terkejut, ternyata dipastikan telah hilang. Handphone tersebut sempat mengunggah aplikasi WhattsApp photo cewek yang hanya mengemakan pakaian dalam. Hal ini sontak mengundang tanya setelah dilihat orang-orang yang juga berteman dengan beberapa kalangan seperti anggotanya yang berada di bagian Humas dan Protokoler.

Namun ketika BuktiPers.Com berhasil terhubung dengan sang Kabag dan mengatakan yang mengunggah foto yang tidak pantas tersebut bukanlah dirinya, bahkan beliau pun merasa terkejut.

“Iya hilang Handphone saya, tapi tidak tahu pasti handphone itu terjatuh di mana, karena semalam saya sibuk kesana kesini, sekitar 13.30 WIB handphone abang sudah tidak ada,” ucapnya pada Selasa (17/07/2018).

Beliau juga menambahkan jika WhattsApp tersebut menampilkan foto tidak pantas lagi dipastikan bahwa pengguna handphone tersebut bukanlah dirinya lagi. (Ary/Red)

Loading...