Tidak Ada Niat Sedikit Pun Menipu Dan Kabur, Ini Penjelasan Tulus Ruth Magdalena Manik

0
916
Kak Ruth Manik 20180207_155022
Loading...

Buktipers.com – Pematangsiantar (Sumut)

Tuduhan penipuan yang dilakukan sejumlah orang pada seorang Owner Arisan Online (ARISOL) langsung mendapat kelarifikasi.

Ruth Magdalena Manik Selaku owner mengatakan bahwa sedikit pun tidak ada niat untuk menipu, apalagi melarikan uang member nya sendiri, berikut penjelasan Ruth melalui akun fb nya.

KLARIFIKASI SEHUBUNGAN DENGAN PEMBERITAAN MASALAH ARISOL (ARISAN ONLINE)”

Dengan Hormat,
Untuk semua member,
keluarga, teman,dan para Alumni,……..

Sehubungan dengan kabar yang sudah tersebar di dunia maya, terkait masalah ARISOL CINTA KASIH (ACK), saya RUTH MAGDALENA MANIK menyatakan benar bahwa saya ini sebagai Owner yang sedang mengalami permasalahan besar, sampai sedemikian kekecewaan dari sebagian member saya yang di share di Facebook ini bahkan membuat saya merasa dibully.

Tapi disini saya sebagai owner ingin menekankan bahwa tidak ada sedikit pun niat saya untuk melakukan penipuan dengan melarikan uang mereka apalagi memakai uang mereka untuk kebutuhan pribadi saya,Saya tidak pernah kabur seperti yg diberitakan dan masih bekerja sperti biasanya.

Karena justru untuk menyelamatkan Group ini, bahkan tabungan Pribadi yang ada sebelum membentuk ARISOL ini juga sudah habis terkuras.
Saya disini sebagai owner bertugas untuk mentransfer ke setiap member yang narik dari sejumlah uang yang masuk. Tapi member yang sudah narik lebih dulu tidak berjalan dengan sportif, ada beberapa yg menutup akun habis narik, ada yang minta izin untuk mencicil, ada yang susah kasih kewajiban tiap jatuh tempo. Jadi member yang seperti ini (disebut:Jurig) yang membuat group ARISOL saya hancur.

Dan puncak kehancuran ini terjadi setelah GROUP kena Jurig sampai mencapai angka Rp.424.945.000 (Empat Ratus Dua Puluh Empat Juta Sembilan Ratus Empat Puluh Lima Ribu Rupiah dan PERINCIANNYA Beserta member yg bersangkutan SUDAH DIUMUMKAN DI GROUP ACK)

Memang selaku Owner , saya wajib bertanggung jawab, dan saya sudah berusaha semampu saya untuk menalangi para jurig, tapi terus terang saya juga punya keterbatasan keuangan dalam hal menalangi tersebut.

Maka dari itu saya sudah buka rescue/refund (kloter cicilan) di group, dan Puji Tuhan masih diberikan kesempatan untuk memperbaiki semua ini. Rescue itu berjalan dengan lancar sampai saat ini. Lewat Rescue ini saya bisa pelan-pelan mencicil uang member yang sudah masuk di group ACK.

Saya benar-benar tidak berniat untuk lari dari tanggung jawab,saya tidak menutup akun saya meskipun sudah banyak yang membully saya, itu tanda saya tidak mau lari dari masalah ini. Saya juga ingin menyelesaikan ini secepatnya, hanya saja keuangan saya memang sudah benar-benar memprihatinkan. Tapi masih ada titik terang dari masalah ini sebagian Jurig sedang mencicil minusnya. Saya hanya minta kesabaran untuk menyelesaikan masalah ini.

Tetapi saya juga mengucapkan terima kasih kepada beberapa member yang masih mau mengerti permasalahan di posisi saya.

Demikian yang dapat saya sampaikan. Saya Mohon kepada pihak lain yang memang tidak dirugikan oleh pihak saya untuk tidak memperkeruh suasana di dunia maya. Saya mohon kerjasamanya.

Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Atas klarifikasi yang dilakukan, Ruth Magdalena Manik selaku Owner berharap agar semua pihak bisa mengerti dan memahami permasalahan yang ada.

Ruth Magdalena manik juga menambahkan bahwa dia pernah ditipu dan tidak akan berbuat seperti yang pernah dia rasakan. (RS-Red)

Loading...