TIDAK JUGA ADA IZIN, SATPOL PP SEGEL PAGAR GOR PEMATANGSIANTAR

0
78

BuktiPers.Com – Pematangsiantar (Sumut)

Acara bazar di GOR Pematangsiantar disebut Illegal, Satpol PP Pematangsiantar pun melakukan penyegelan gerbang pada Rabu (13/06/2018). 

Pelaksaan acara di Gedung Olahraga (GOR) Pematangsiantar yang melanggar Perda Pematangsiantar akhirnya dilarang berbuka dengan dilakukan penyegelan.

Sempat terjadi penolakan dari yang mengaku pedagang di bazar tersebut, tapi ternyata penolakan keras itu bukan dari pedagang melainkan dari warga belakang GOR yang didominasi anak muda belasan tahun. 

Akhirnya Satpol PP pun berhasil menyegel GOR Pematangsiantar sebagai tanda bahwa bazar tersebut tidak bisa dibuka lagi untuk umum karena kegiatannya tanpa izin (Illegal) hingga berulang kali ditanya perihal izin pelaksanaannya. 

Saat dikonfirmasi kepada Kepala Satpol PP Pematangsiantar Robert Samosir mengatakan, “Iya GOR akan dibongkar, jadi bazar tersebut tidak bisa dibuka lagi,” ucapnya.

Setelah berhasil menyegel pagar GOR dengan rantai dan gembok Satpol PP Pematangsiantar pun meninggalkan lokasi bazar yang ada di Jalan Merdeka Kecamatan Siantar Timur. (Ary/Red)