Tiupan Polemik Dalam Suasana Konstalasi

0
191

Buktipers.com – Malang Jatim)

Mulai menghangat nya suasana konstalasi politik, yang mulai bertiup di kota Malang menimbulkan sedikit nuansa pro dan kontra.

Terkait gambar-gambar yang beredar di media sosial, berkait dengan calon
dan tokoh pendukungnya yang sedikit memunculkan polemik.

Saat team buktipres mengkonfirmasi hal ini, Selasa (16/01/2018), pada beberapa pihak terkait, para tokoh ini memberikan klarifikasi nya.

Ketua Garda Pancasila sekaligus mantan walikota Malang dua periode Drs.Peni Suparto menyatakan

“Saya belum menentukan pilihan. karena dari ketiga calon, tiga-tiga nya belum secara resmi menyampaikan visi misi nya kepada Garda Pancasila. Itu sangat penting, karena kalau kita mau menentukan pilihan yang benar, harus tahu dan paham secara organisasi seperti apa, itu pentingnya visi dan misi di sampaikan. untuk tahu maksud dan tujuan mereka dalam pilkada kota Malang” terangnya.

Ketika kami bertanya tentang keberadaan foto yang di pajang dalam gambar tersebut beliau menjelaskan” itu foto lama, dan ngak ada kaitannya dengan Pilkada, ngak tau juga mereka dapatnya dari mana”. Jelasnya.

Begitu juga saat kami menanyakan apa ada langkah tertentu terkait tersebarnya gambar tersebut, sambil tertawa beliau mengatakan” ngak perlu lah, untuk apa itu hanya ulah orang-orang yang ngak punya etika, yang mengambil foto orang tanpa ijin yang bersangkutan”.tegasnya.

Sementara ketika masalah ini kami konfirmasi kan kepada H.Ahmad sebagai salah satu calon wakil walikota dari PDIP mengungkapkan” hubungan kami baik-baik saja kok, selama hal itu di dorong untuk kebaikan ya Monggo saja”.terangnya

Senada dengan Drs Peni Suparto, pria yang akrab di sapa mas Wan ini menerangkan” itu foto lama, waktu kami sama-sama di IKAPI.
Intinya semua kaum nasionalis Malang raya sudah siap mendukung pasangan MENAWAN”. Lanjutnya” kami dalam waktu dekat ini, akan sowan ke semua tokoh-tokoh nasionalis, tinggal ngatur waktunya saja”.terangnya.

H.Moch.Geng Wahyudi ketua dewan penasehat partai NASDEM Jawa Timur, terkait masalah ini menjelaskan” saya sendiri belum merekomendasikan gambar itu untuk di publish” lanjutnya ” yang sudah resmi kita rekomendasi adalah dukungan pada pasangan Nanda Wanedi.
kita terus bergerak untuk menggalang dukungan kok” terangnya.

Ketika team buktipres menanyakan apakah beliau mengetahui tentang kelompok Relawan Pelopor, beliau menyatakan ” saya tahu beberapa orangnya, tapi memang mereka belum pernah menghadap dan bertemu saya langsung” tegasnya.(hermin/red)