Transaksi Narkoba, Riki Rikardo Di Boyong Ke Mapolsek Kota Kisaran

0
340
IMG-20180122-WA0100
Loading...

Buktipers.com – Asahan (Sumut)

Kapolsek Kota Kisaran Iptu Rianto nampaknya tidak main-main dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah hukumnya. Terbukti kali ini Kapolsek Kota beserta Kanitnya Ipda Syamsul Adhar dan anggota Operasional berhasil meringkus Riki Ricardo (23) warga Jalan Paitan Gang Dame Lingkungan III Kelurahan Sidomukti Kecamatan Kisaran Barat. Senin (22/1/2018) sekira pukul 14.30 Wib.

“Tersangka Riki Ricardo kita ringkus di Jalan Aruan tepatnya tidak jauh dari rumahnya. Tersangka kita ringkus berkat adanya informasi warga yang menyebutkan akan ada transaksi narkoba di wilayah tersebut. Berdasarkan informasi tersebut Kanitreskrim Polsek Kota Kisaran beserta anggota langsung menuju lokasi untuk melakukan penyelidikan. Setelah yakin bahwa target adalah orang yang disebutkan warga, kita langsung meringkus dan menggeledah tersangka yang sebelumnya terlihat membuang sebuah kotak rokok yang di dalamnya berisi narkoba jenis Sabu, lalu kita melakukan penggeledahan ke rumah tersangka. Dengan ditemani Kepling setempat kita berhasil menemukan sejumlah barang bukti” ujarnya.

Lebih lanjut Rianto menyebutkan saat di introgasi tersangka mengaku bahwa sabu tersebut didapatkannya dari IP

“Setelah kita introgasi Kemudian tersangka beserta barang bukti berupa 7 paket plastik klip ukuran kecil diduga berisi sabu, 1 buah Skop terbuat dari kaleng. 1 bungkus plastik klip kosong yang belum dipakai, 1 buah Dompet warna Coklat, Uang sebesar Rp.170.000,- yang diduga hasil Penjualan shabu, 1 unit HP Merk Samsung warna hitam di boyong ke Mapolsek Kota Kisaran” ujar Kapolsek Kota didampingi Kanitnya. (Adi P Sinaga)

Loading...