Truk Terbalik, Rumah Warga Hancur

0
292

BuktiPers.Com – Bogor (Jawa Barat)

Sebuah truk kontainer bermuatan kayu palet terguling hingga menimpa satu rumah warga yang berada di bawah bahu jalan Cisalopa, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh BuktiPers.Com, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (12/12/2017) dini hari sekitar pukul 24.00 WIB.

Diduga kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tersebut terjadi saat truk yang dikemudikan Iming (32) warga kampung Babakan Rt 01 Rw 05 Desa Sukamanah, Kecamatan Rangkas Bitung, Kabupaten Lebak, berjalan terlalu ke pinggir di sebelah kiri bahu jalan. Sehingga ban kiri belakang terperosok yang langsung membuat truk terguling dan akhirnya menimpa sebuah rumah warga yang berada persis di bawah bahu jalan tersebut.

Akibatnya, bagian depan rumah warga yang diketahui milik Mansyur hancur akibat beban tertimpa. Namun, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Ditafsir, kerugian materil yang dialami Mansyur mencapai Rp 30 – 40 juta.

Pantaun langsung oleh wartawan BuktiPers.Com, anggota laka lantas Polsek Caringin langsung sigap untuk mengatur dan antisipasi arus lalulintas yang kerap padat tersebut.sehingga para pengguna jalan tidak terganggu, arus lalu lintas di sekitar TKP tampak normal dan tidak ada gangguan bagi pengguna jalan. (Choky NS/Red)