Tubuh Wanita Cantik Di Temukan Kaku di Kamar Losmen.

0
663

Buktipers.com (Malang)

Tubuh seorang wanita cantik di temukan dalam kamar losmen Gaya Baru jln.Wahidin No.2 Kecamatan Kalirejo Kabupaten Malang,di kamar No.20.(18/12/2017),Dari identitas yang di temukan, korban di ketahui bernama Susiati (32) warga Dr.Soetomo Rt.01Rw.09 dusun Simping Desa Turirejo Kecamatan Lawang Kabupaten
Malang.

Menurut keterangan yang di himpun team buktipres dari karyawan losmen bernama Suwardi mengatakan”korban hari minggu malam pukul 23.30 Wib, datang bersama seorang laki-laki.

Ketika 08.00 Wib saya mengetuk kamar No.20 tersebut untuk menggingatkan waktu Check Out namun laki-laki itu meminta
tambah jam.

Kemudian laki-laki itu pamitan pada saya untuk beli makanan, tidak berapa lama dia kembali dan menelpon. Beberapa saat kemudian datang teman nya dengan ojek,mereka berdua lalu naik ke kamar dan ngak lama turun lagi.

Teman laki-laki itu lantas pergi dengan naik ojek yang masih menunggunya,dan laki-laki itu pamit ke saya untuk beli pulsa tapi ngak kembali-kembali.

Karena curiga saya melihat ke kamar, dan di dalam kamar saya menemukan korban dengan tubuh terlentang dan matanya membuka,saat saya coba bangun kan korban sudah tidak ber reaksi,melihat kondisi korban saya lantas melapor ke Polsek Lawang”.terangnya.

Selanjutnya Anggota Polsek Lawang bersama Reskrim dan Unit Inafis Polres Malang merapat ke lokasi untuk melakukan olah Tkp.

Dari Tkp di temukan jenasah berada di atas kasur dengan posisi terlentang,kepala di utara dan kaki di selatan. Di temukan cairan di atas lantai berwarna kecoklatan dan kemasan air mineral.

Selain itu terdapat pula air mineral dalam kemasan,snack Chitato snack Potato,satu batang puntung rokok merk Surya di atas asbak,sweater warna abu-abu kombinasi,tas warna merah di atas kursi.

Petugas kemudian mengambil semua barang yang di duga milik korban dan pelaku.
di samping itu petugas mengamankan juga kaos warna merah,cairan di atas lantai,handuk,sprei,aksesoris kalung dan cincin Sebagai barang bukti.

Untuk selanjutnya jenasah korban di bawa ke kamar jenasah RSAA kota Malang guna di lakukan visum.(hermin/red)