Universitas Darma Persada Adakan Seresehan Anti Narkotika

0
30
Loading...

Buktipers.com – Jakarta (DKI)

Presiden Ir. H. Joko Widido selalu menyerukan perang terhadap narkoba, melawan segala bentuk penyalahgunaan narkoba adalah kewajiban bagi seluruh rakyat Indonesia, bahaya penyalagunaan narkoba di Indonesia sudah sangat krisis terutama dikalangan anak muda saat ini.

Sarasehan dihadiri Brigjen Pol Dr. Viktor Pudjiadi SpB. FICS.,DFM sebagai narasumber dari BNN & sekaligus Dewan Pembina GIAN (Gerakan Indonesia Anti Narkoba) bertempat di GHR. Wira Bhakti, Universitas Dharma Persada, dengan para peserta yang hadir 1.600 mahasiswa Jl. Taman Malaka Selatan, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Jum’at (07/09) pukul 7.30 wib.

Kegiatan saresehan anti narkoba ini dihadiri para mahasiswa baru, para dosen dan rektor Universitas Dharma Persada, kegiatan ini di hadiri pula oleh model-model cantik duta anti narkoba dan putri nusantara anti narkoba.

Paparan dari Brigjen Pol Dr. Viktor mengenai pengetahuan mengenai apa itu narkoba dan mengenal jenis-jenis obat serta akibatnya jika kita mengkonsumsi obat terlarang yang dibalut dengan atraksi sulap membuat para peserta cepat memahami sekaligus terhibur.

Kegiatan yang diikuti oleh kurang lebih 1.600 peserta berjalan dengan sukses, para peserta yang sangat antusias mengikutinya. Acara diakhiri sesi foto bersama dan penyerahan cinderamata dan sertifikat.(efrizal)

Loading...