Untuk Meyambut HUT RI Ke-73 Dan Asean Game Tahun 2018 TNI-Polri Cilacap Satukan Tekad

0
19
Loading...

BuktiPers.Com – Cilacap (Jateng)

Dalam rangka menyambut HUT RI ke-73 serta memeriahkan Asean Game 2018, Satuan TNI dari Kodim 0703/Cilacap dan Lanal Cilacap bersama Polres Cilacap dan instansi lainnya, satukan tekad untuk memeriahkan peringatan hari yang sangat bersejarah bagi Bangsa Indonesia. Salah satunya yakni dengan menggelar latihan senam bersama bertempat di Alun-alun Kabupaten Cilacap, Jumat (10/8/2018).

Kegiatan senam bersama ini didahului pemasangan ikat kepala Merah Putih, pembentangan Bendera Merah Putih serta spanduk Asean Game 2018 dan kemudian dilanjutkan dengan kegiatan senam bersama. Kegiatan senam ini selain untuk menjaga kebugaran, juga untuk membentuk sinergitas TNI-Polri dan instansi terkait lainnya sebagai bentuk kerja sama yang baik, agar tetap kompak, solid dan guyub.

Tanpak hadir mengikuti kegiatan tersebut Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Yudi Purwanto, Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, Ketua Persit KCK Cabang XVIII Ita Yudi Purwanto beserta para pengurusnya, Ketua Bhayangkari Cilacap Anna Djoko Julianto beserta pengurusnya, Kasdim Mayor Inf Ahmad Rofik alfian beserta Danramil jajaran Kodim 0703/Cilacap serta anggota Persit, Jalasenatri dan Bhayangkari Cilacap.

Menurut Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Yudi Purwanto, Sinergitas TNI-Polri Cilacap tidak diragukan lagi. Banyak kegiatan lain yang ditunjukan oleh kedua instansi tersebut bersama instansi lainnya seperti Pemda Cilacap.
Kegiatan senam ini merupakan sarana untuk terus menjalin kebersamaan dan terkait dengan HUT RI yang ke-73 dan Asean Game 2018, TNI-Polri Cilacap siap menyambutnya dengan beberapa kegiatan.

“Kami TNI-Polri Kabupaten Cilacap siap menyambut HUT RI yang ke-73 serta siap memeriahkan dan mengamankan jalannya Asean Game tahun 2018,” tandas Dandim bersama Kapolres Cilacap.
(Edy.S/Urip/Red)

Loading...