Wakil Bupati Simalungun Melayat Almarhum Rahman Purba

0
81
Wakil Bupati bersama pejabat Pemkab Simalungun saat melayat, Sabtu (10/6).

Buktipers.com, SIANTAR – Wakil Bupati Simalungun, Ir Amran Sinaga MSi bersama sejumlah pejabat dijajaran Pemkab Simalungun melayat almarhum (alm) Rahman Purba (49 Tahun) seorang PNS Dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Utara di rumah duka Jalan Kasuari Kota Pematangsiantar, Sabtu (10/6).

Sebelumnya, Alm Rahman Purba bekerja di Dinas Kehutanan dan pernah menjadi staf Ir Amran Sinaga MSi saat mejabat Kepala Dinas Kehutanan Kabupaten Simalungun.

Diketahui, bahwa alm Rahman Purba meninggal sekitar pukul 15:00 WIB akibat penyakit asam lambung dan sempat di rawat di RS Horas Insani.

Alm meninggalkan seorang istri bernama Ika Pitarawasti Harahap dan dua orang putra (kembar) bernama Zaky Ibadurrahman Purba dan Zayyan Ibadurrahman Purba yang kini masih mengecap pendidikan di sekolah dasar (SD) kelas 2.

Di rumah duka, Wakil Bupati Simalungun didampingi rekan sekerja almarhum memberikan penghiburan dan semangat kepada keluarga yang ditinggal. Semua yang hidup akan mengalami kematian, oleh karena itu kepada keluarga yang ditinggal untuk tetap tabah dan sabar serta perbanyak berdo’a untuk alamarhum, semoga Allah menempatkan sebaik-baiknya disisi-Nya.

Wakil Bupati Simalungun saat di rumah duka, Sabtu (10/6)

“Saya terkejut mendengar Bapak Rahman Purba telah berpulang ke Rahmatullah, saat saya akan berangkat melakukan safari ramadhan pada Jum’at sore kemarin. Beliau (alm Rahman Purba) dalam bekerja sangat baik dan tidak banyak bicara. Semoga bapak Rahman ini diterima Allah disisi-Nya,” kata Amran.

Salah seorang rekan kerja alm Rahman, Lawasen Damanik mengatakan bahwa pihaknya juga kehilangan dengan kepergian Rahman Purba salah satu putra terbaik dan sebagai rekan kerja di Dinas Kehutanan Prov Sumut. Diharapkan kerluarga yang dtinggalkan tabah menerima kenyataan ini.

“Semua kita akan kembali kepada sang pencipta hanya waktunya kita tidak tahu. Ikhlaskanlah keberangkatan bapak ini. Kami juga merasa kehilangan atas kepergian pak Rahman ini,” ucap Lawasen Damanik. (JFH)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here