Wakli Walikota Minta Pengcab Pelti Tebing Tinggi Harus Kompak

0
200
IMG-20170813-WA0001

BuktiPers.Com – Tebing Tinggi (Sumut)

Wakil Walikota Tebingtinggi H Oki Doni Siregar mengingatkan para pengurus cabang olahraga Tennis Lapangan Kota Tebingtinggi tetap menjaga kekompakan dan menjaga amanah dengan baik untuk memajukan olahraga tennis lapangan di kota itu.

Hal itu disampaikan Wawako Tebing Tinggi pada pelantikan Pengurus Cabang Persatuan Lawn Tennis Indonesia (Pelti) Kota Tebing Tinggi periode 2017-2022 di Lapangan Tennis PTPN III Kebun Rambutan dihadiri Ketua Pengprov Pelti Sumut Indra Alamsyah diwakili Sekretaris Sudarman, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Hj Ciceu Cahyati, Manager PTPN III Kebun Rambutan Dani DS Hasibuan SP MM dan Ketua Harian KONI Tebing Tinggi Chaidir Candra, Minggu (13/8/2017).

Oki juga berharap kepengurusan Pelti yang baru dilantik tersebut mampu membangun silaturahmi diantara pengurus serta memotivasi para atlit tennis lapangan untuk maju dan berkembang dengan meraih prestasi yang mampu membawa nama baik Kota Tebing Tinggi.

“Saat ini kita melihat bagaimana prestasi atlit Pelti masih jauh dari harapan, jadi bagaimana pengurus Pengcab Pelti yang baru dilantik hari ini mampu melahirkan atlit-atlit muda yang bisa bertanding di kancah pertandingan bergengsi,” harapnya.

Sebelumnya Sekretaris Pelti Sumut Hadi Suyono atas nama Ketua Umum Pengprov Pelti Sumut Indra Alamsyah, usai melantik Pengurus Cabang Pelti Kota Tebing Tinggi Priode 2017-2022 dengan Ketua Bambang Rubianto SH, MH, Sekretaris Sudarman dan Bendahara Erlianda Purba, berharap kepengurusan Pengcab Pelti Kota Tebing Tinggi yang sempat vakum selama dua tahun itu bisa kompak dan mampu berinovasi untuk mengembangkan olahraga tenis lapangan dengan merekrut petenis-petenis muda berbakat untuk dibimbing menjadi atlit profesional dan berprestasi.

Kami berharap Pengcab Pelti Tebing Tinggi yang kepengurusannya paling komplit dibandingkan daerah lain ini bisa kompak dan melakukan inovasi perubahan yang lebih baik sehingga membuahkan hasil bagi perkembangan olahraga tenis lapangan, kita harus kompak, jangan pengurus ‘mengurus’ pengurus, harus punya semangat baru, ketua yang baru dilantik segera susun program kerja, kami berharap Pelti Tebing Tinggi punya stock atlit usia dini yang akan dibina sehingga punya kontribusi dalam setiap pertandingan,” imbuh Hadi Suyono.

Sementara itu, Ketua Pengcab Pelti Kota Tebing Tinggi Bambang Rubianto SH, MH mengatakan, pelantikan pengurus Pelti tersebut akan menambah semangat terutama pada generasi muda atlit tenis lapangan yang bisa berbicara dalam semua event pertandingan.

“Dalam olahraga tenis lapangan diperlukan olah tubuh dalam rangka pengembangan bakat dan prestasi, giat berlatih dan raih prestasi jangan sampai terlibat dalam lakalantas dan narkoba”, ujar Bambang Rubianto yang juga Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Tebing Tinggi.

Acara pelantikan pengurus Pengcab Pelti Kota Tebing Tinggi priode 2017-2022 juga dirangkai dengan pertandingan tenis lapangan antar club yang diikuti atlit dari kalangan pemula hingga kalangan ekskutif, BUMN dan BUMD. Pada kesempatan itu, Manager PTPN III Kebun Rambutan Dani DS Hasibuan SP, MM menyumbangkan raket tenis kepada Ketua Pengcab Pelti Kota Tebing Tinggi Bambang Rubianto, SH, MH.(Hormianna/Red)