Walikota Bogor Tinjau Lokasi Pengungsi Korban Kebakaran

0
55

Buktipers com.Bogor (Jabar)

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto beserta jajarannya meninjau lokasi pengungsian korban kebakaran di Gedung SDN Empang, Jalan Empang, Bogor Tengah, Kota Bogor, Selasa (26/12/2017) siang.

Wali Kota Bima Arya yang didampingi Plt Camat Bogor Tengah dan Lurah Gudang, menghampiri satu persatu warga di pengungsian.

Bima terlihat tengah berbincang-bincang dengan para korban kebakaran di ruang pengungsian orang dewasa. Bima juga menanyakan kondisi kesehatan korban.
Kemudian dilanjutkan meninjau ruang pengungsi bagi bayi, balita dan anak kecil di sebelahnya. Bima pun menghampiri korban yang masih bayi yang baru berusia enam hari. Dia berbicara dengan orang tuanya dan meminta tim medis untuk menangani pengungsi yang mengeluhkan rasa sakit.

Sejumlah relawan berbondong-bondong mengumpulkan bantuan logistik untuk korban kebakaran

Pantauan Buktipers.com, di lokasi pengungsian terlihat sejumlah relawan tengah menyiapkan makananan siap saji untuk korban. Selain itu, ada juga relawan sedang mengumpulkan bantuan logistik dan disimpan di ruang yang sudah disediakan.

Berdasarkan informasi dari Lurah Gudang, Heri Eriyadi, jumlah korban akibat kebakaran ini berjumlah 76 Kepala Keluarga (KK) dan menghanguskan 60 rumah. Dari 76 KK itu ada sebanyak 271 jiwa, yang terdiri orang dewasa, anak-anak, balita dan bayi.(Choky NS)