Walikota Kukuhkan Paskibra Tebing Tinggi

0
73

Bukti Pers.Com Tebing Tinggi (Sumut)

Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan, mengukuhkan pasukan pengibar bendera (Paskibra) dan korps musik Kota Tebing Tinggi masa bhakti 2017-2018, Selasa (15/8/2017) yang akan menjalankan tugas mulia pada Tanggal 17 Agustus 2017 di Anjungan Sri Mersing Lapangan Merdeka Tebing Tinggi.

Walikota mengatakan bahwa acara pengukuhan sebagai anggota Paskibra dan korps musik setiap tahunnya dilaksanakan agar adik-adik dapat menghargai dengan kesungguhan hati untuk membangkitkan semangat cinta tanah air, bangsa dan negara.

“Pengukuhan ini bukanlah sekedar acara seremonial belaka, tetapi merupakan upaya untuk melahirkan suatu kepercayaan yang dapat melaksanakan tugas sebagai Paskibra pada acara yang bersejarah pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72, 17 agustus 2017,” ucap Umar.

Bagi anggota Paskibra dan korps musik masa bhakti 2016 – 2017 yang secara resmi pada sore ini telah berakhir, Walikota juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas pengabdian selama ini.

Atas nama pemerintah, Walikota Tebing Tinggi mengucapkan selamat kepada seluruh anggota paskibra dan korps musik tahun 2017 yang baru saja dikukuhkan.

Dan selanjutnya akan mengemban tugas yang amat mulia dalam rangka peringatan hari kemerdekaan negara kita pada tahun 2017 ini adik-adik adalah putra–putri terbaik bangsa untuk mengembangkan tugas yang bersejarah ini.

“Laksanakan tugas yang penting ini dengan sebaik-baiknya. Saya juga berharap agar apa yang akan kalian laksanakan dalam rangkaian peringatan hari kemerdekaan kita ini dapat meningkatkan motivasi untuk berbuat yang lebih baik kepada bangsa dan negara,” harap Umar.

Dan serah terima tugas dan jabatan paskibra dan Korps musik masa bhakti 2016-2017 kepada Paskibra dan Korps musik masa bhakti 2017-2018 serta penyematan sang merah putih garuda pemasangan kembang dan topi korps musik.

Hadir dalam acara pengukuhan tersebut Kapolres Tebing Tinggi AKBP Hj. Ciceu Cahyati, Wakil Ketua DPRD Tebing Tinggi H. M. Hazly Ashari , mewakili Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Sekdako Tebing Tinggi H. Johan Samose Harahap dan Kajari Tebing Tinggi. (Hormianna/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here