Walikota Sampaikan Nota Jawaban P.APBD dan RPJMD Tebing Tinggi

0
290
IMG-20171013-WA0025
Loading...

BuktiPers.Com – Tebing Tinggi (Sumut)

Wakil Walikota H. Oki Doni Siregar mewakili Walikota Tebing Tinggi menyampaikan nota jawaban P.APBD dan RPJMD atas Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD, Jumat (13/10/2017) dipimpin Ketua DPRD M.Yuridho Chap didampimgi Wakil Ketua Hazli Ashari Hasibuan dan H. Chairil Mukmin Tambunan dan dihadiri para pimpinan OPD, Camat dan Lurah serta 18 dari 25 orang anggota DPRD.

Sebelum penyampaian Nota Jawaban oleh Wakil Walikota H. Oki Doni Siregar, setelah rapat dibuka pimpinan M. Yuridho Chap, anggota DPRD dari F. Partai Golkar Pahala Sitorus melakukan intrupsi dan memohon agar rapat nota jawaban Walikota ini digabung saja menjadi satu kegiatan saja antara P.APBD dan RPJMD.

Pahala Sitorus menyampaikan alasannya setelah menerima nota jawaban Walikota yang hanya setebal kulit bawang dan membacakannya cukup waktu 5 menit, sebaiknya nota jawaban untuk RPJMD dilanjutkan saja usai P.APBD, untuk apa kita buang-buang waktu menunggu siang hari baru digelar lagi, ujarnya dan mendapat persetujuan dari anggota dewan yang hadir.

Wakil Walikota H. Oki Doni Siregar dalam nota jawaban yang disampaikan, segala masukan, saran dan bahkan kritikan yang disampaikan masing-masing Fraksi pada pandangan umum fraksi menyangkut P.APBD maupun RPJMD, pada prinsipnya Pemerintah Kota akan memperhatikan dengan sebaik-baiknya.

Kami menyadari sepenuhnya apa yang sudah kami sampaikan kepada DPRD tentunya memiliki lebih dan kurang baik itu dalam penyampaian P.APBD maupun RPJMD dan untuk itu pula hal-hal tersebut akan kita bahas lebih dalam kembali pada rapat-rapat gabungan komisi-komisi dengan pihak eksekutif yang waktunya sudah ditentukan.

Untuk semua atensi yang disampaikan DPRD dalam P.APBD dan RPJMD Pemerintah Kota Tebing Tinggi menyampaikan terima kasih, kami percaya apa yang dilakukan adalah punya tujuan yang sama untuk menjadikan Kota Tebing Tinggi kedepan lebih baik lagi.(Hormianna/Red)

Loading...