Warga Teluk Sentosa Temukan 1 Kg Sabu dan Ribuan Inex Tak Bertuan

0
738
IMG-20180114-WA0039
Loading...

Buktipers.com – Labuhanbatu (Sumut)

Warga Desa Teluk Sentosa Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu digegerkan atas penemuan narkoba jenis sabu seberat satu kilogram dan ribuan pil extasi didahan pohon di pinggiran sungai Barumun, Minggu (14/1/2018) siang.

Penemuan narkoba bernilai ratusan juta rupiah itu pertama kali ditemukan oleh Buyung (26) Penduduk dusun Sei.Raja melawan desa Teluk Senroda Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu.

Informasi yang diterima bahwa penemuan Narkoba itu sesaat Buyung melihat sebuah bungkusan tergantung disebuah pohon karena penasaran dan tidak berani membuka lantas bungkusan tersebut diserahkan kepada M.juahta Tarigan  salah  satu tokoh pemuda atas penemuan tersebut didampingi warga lainnya bungkusan tersebut diserahkan kepada pihak kepolisian yang berjaga di Polpos A.jamu.

“Jadi begitu dibuka ternyata didalam bungkusan itu berisikan Narkoba jenis sabu dan extasi ” kata warga.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP. Frido Situmorang SH.SIK yang dikonfirmasi melalui telepon seluler, membenarkan adanya temuan tersebut.

“Pada  bungkusan itu berisi 1 (satu) kg atau dua bungkus plastik transparan dan pil Extasy sejumlah 2.280 butir.” Bilangnya.

Dia juga mengaku bahwa pihaknya sedang mendalami dan mengusut  atas temuan warga Tersebut ,

” Ini pihak Polsek Panai Tengah masih berupaya mencari tahu siapa pemiliknya,” jelasnya. (Dian)

Loading...