WARKOP BUNDA SHELLA DI TENGAH KAMPUNG DESA PUNTIR PURWOSARI

0
96
Loading...

BuktiPers.Com – Pasuruan (Jatim)

Warung kopi (warkop) sekarang banyak di buat cangkruk’an untuk berunding dan berkumpul serta mencari inspirasi bersama teman teman, saking viralnya sampai ada pepatah mengatakan (tiada hari tanpa ngopi).

Terletak di suatu dusun ada warung kopi (warkop) yang letaknya pas di tengah tengah perkampungan dan cocok untuk tempat nongkrong bagi muda mudi serta warga yang ingin berkumpul untuk minum kopi bersama warga lainnya.

WAROENG BUNDA SHELLA nama warung kopi (warkop) tersebut, di situ juga menyajikan makanan seperti, Rawon, pecel, lodeh, serta minuman berbagai macam, Sogem, Joshua, kopi hitam, teh, dan lainnya.

Minuman khas dari Waroeng Bunda Shella yaitu kopi Lesung, yang asli produck dari purwosari (kopi lesung), aroma kopi yang bikin orang ketagihan jika sudah merasakan nya,serta di fasilitasi dengan free wifi bagi pelanggan warung kopi (warkop).

Robi Firman, penunggu warung kopi (warkop) menyampaikan kalau untuk makanan atau nasi di khususkan pada pagi sampai sore hari dan kami tutup sampai pukul dua malam.

“Kami berterima kasih kepada pelanggan yang sudi mampir ke warung kopi (warkop) kami,dan kami meminta maaf bilamana pelayanan kami kurang memuaskan,” kata Robi yang dulunya pernah bekerja di catringan ini.

Waktu awak Media Buktipers.com mendatangi warung kopi (warkop) tersebut Rabu 18-Juli 2018,siang hari, memang benar untuk tempatnya sangat setrategis karna tepat di tengah kampung Dusun Puntir Desa Martopuro,Kecamatan Purwosari.

Bertempat di sebelah pertigaan atau bergandengan dengan Lapangan sepak bola Dusun Puntir, jadi sambil ngopi sambil lihat sepak bola.

Nama warung kopi (warkop) “BUNDA SHELLA” di ambil dari nama anak si pemilik warung yang kini berada negara Hongkong yaitu SHELLA,

Istilah anak muda jaman now, “Hari gini gak ngopi, capeeek deech….! (M-U/Red)

Loading...