Wawako Oki Doni Lepas Gerak Jalan Sehat

0
62

BuktiPers.Com – Tebing Tinggi (Sumut)

Wakil Walikota Tebing Tinggi H.Oki Doni Siregar melepas Gerak Jalan Sehat Kecamatan Bajenis Khususnya Aparatur sipil Negara, Sabtu (19/8/2017) di titik start halaman Kantor Camat Bajenis.

Sebelum Pelepasan gerak jalan sehat Wakil Walikota menyampaikan bahwa beberapa hari yang lalu Kota Tebing Tinggi mendapatkan piala Adipura dari Pemerintah Pusat dan semua itu ditujukan untuk masyarakat Kota Tebing Tinggi.

“Maka untuk itu mari khususnya Kecamatan Bajenis yang juga menjadi salah satu titik pantau penilaian dan apabila datang tim penilai dari pusat melihat apa itu yang menjadi indikator dan kita harus tahu dalam penilaian dan apabila dicek semuanya mendapatkan nilai yang baik tapi janganlah sifatnya temporer tapi itu permanen dan seperti itulah kita adanya,” terang beliau.

Dan untuk itu yang ada di lingkungan manapun yang ada di Bajenis ini, ketika orang luar meninjau kemari ternyata memang benar bahwa Kota Tebing Tinggi ini adalah kota adipura.

Kita mengharapkan bagaimana secara bersama-sama kita mendorong serta memperdayakan masyarakat untuk sama-sama ikut terlibat dalam membangun Kota Tebing Tinggi.

Selanjutnya wakil walikota mengajak semua ASN yang ada di Kecamatan Bajenis ini harus ada perubahan, jangan ketika dievaluasi saat ada acara seperti ini tidak ada perubahan sama sekali.

Rajutlah silahturami yang baik sesama ASN antara atasan dengan bawahannya , kemudian dengan kepala lingkungan bagaimana kita memberdayakannya dengan benar-benar agar pelayannan yang diberikan dan langsung dirasakan masyarakat itu sendiri.

Terakhir H.Oki Doni mengajak agar semua bekerja dengan ikhlas dan mengisi kemerdekaan yang sudah 72 tahun ini dengan perubahan-perubahan yang nyata di masyarkat dengan memberikan pelayanan yang baik , cepat, senang serta nyaman dengan keramah tamahan kita sebagai bangsa indonesia.

Gerak jalan sehat ini diikuti segenap aparat Kecamatan Bajenis dan 7 Keluarahan yang ada di Kecematan tersebut serta masyarakat secara umum dengan mengambil rute jalan di ke Kecamatan tersebut. (Hormianna/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here