Wisata Taman Bunga Di Tengah Kota Pangururan Manjakan Keluarga Anda

0
121
Loading...

BuktiPers.Com – Samosir (Sumut)

Asiknya bermain di taman bunga membuat keluarga kecil anda tidak akan bosan bosan, seperti amatan BuktiPers.Com, Rabu (4/7/2018) kemarin sore di Onan baru baru, Kecamatan Pangururan.

Disamping piknik kecil-kecilan ini anda tidak perlu mengerluarkan dana sebanyak mungkin, buat jajanan anak anda, pasalnya di sekitar Taman bunga yang berada persis di tepi Danau Toba ini terdapat warung, penjual di kaki lima seperti Sate Padang, Bakso, Misop, bahkan bagi kaum Bapak juga bisa menyalurkan hobinya untuk memancing ikan di air Danau Toba.

Keluarga kecil anda juga boleh melakukan atau mengabadikan foto berselfia ria, karena di taman bunga yang sudah ditata dan dibangun Pemkab Samosir menarik untuk dikunjungi pada sore hari sekitar pukul 16:30 hingga 18:00 sore sambil melihat terbenamnya matahari.

Di lokasi perairan air danau toba yang berada di tengah-tengah kota ini terdapat Taman Bunga yang dipenuhi bunga warna warni yang membuat kita betah berlama lama karena nuansa yang anda terima sejuk, dan indah sambil memandang lepas ke perairan Danau Toba yang seakan kita terhipnotis dengan Keindahan alamnya.

Bagi keluarga yang ingin berkunjung ke lokasi Taman Bunga yang berada di tengah kota ini juga bisa melakukan penyebrangan dengan menaiki kapal kayu ke suka hati tujuannya.

Tak lupa bagi kaum Bapak yang ingin melepaskan hobi memancingnya bisa langsung memancing di tepi Taman bunga yang telah dibangun oleh Pemkab Samosir tersebut dan sekalian boleh membawa ke rumah sebagai oleh-oleh hasil dari tangkapannya.

Pemkab Samosir yang dikepalai oleh Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM bersama wakilnya Ir. Juang Sinaga dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Sudion Tamba sebelumnya sudah membuat suatu torobosan agenda pertiga bulan melakukan tabur bibit ikan mujahir, nila bahkan ikan mas.

Ini bisa terbukti dimana ikan jahir sudah mulai banyak berkembang biak seperti dijaman tahun 1980 an, yang dimana Dahulu kita bisa lihat langsung ikan mujahir tersebut bermain kejar kejaran sesama jenisnya didalam perairan Danau Toba yang langsung bisa kita amati dengan kepala sendiri.

Jadi buat sahabat dan keluarga kecilku yang dimanapun Berada mari kunjungi Taman bunga nan Indah ini, bawa anak-anak anda demi menyenangkan si buah hati anda. (Soritu Manurung/Red)

Loading...