105 Personil Polres Labuhanbatu Naik Pangkat

0
2
Kapolres Labuhanbatu memandikan personel yang mendapat kenaikan pangkat dengan air kembang.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Kapolres  Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK, memimpin upacara kenaikan pangkat personil Polres Labuhanbatu, di lapangan apel Mapolres Labuhanbatu, Sabtu (01/01/2022) lalu.

Kapolres menerima laporan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, Perwira dan Bintara Polres Labuhanbatu yang berjumlah 105 personel dan terdiri dari AKP ke Kompol sejumlah 4 personel, Iptu ke AKP sejumlah 10 personel, Ipda ke Iptu  10 personel, Aiptu ke Ipda 1 personel, Aipda ke Aiptu 14 personel, Bripka ke Aipda 30 personel, Brigadir ke Bripka 10 personel, Briptu ke Brigadir 23 personel dan dari Bripda ke Briptu  3 personel.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti dalam amanatnya mengatakan, kenaikan pangkat adalah hak anggota akan tetapi hak tersebut diperoleh setelah melaksanakan kewajiban, tugas dan tanggung jawab dengan kebanggaan. Jadikan kenaikan pangkat sebagai kebanggaan keluarga dan jauhi pelanggaran, sebutnya.

Pada upacara kenaikan pangkat ini, Kapolres Labuhanbatu memandikan personel yang mendapat kenaikan pangkat dengan air kembang.

Acara ini turut dihadiri oleh Waka Polres, Kompol Drs. Hermasyah, para Kabag, dan para Kasat.

 

(Syafii Harahap)