12 Orang Diduga Pengguna dan Pengedar Narkoba Ditangkap Polisi dari Padangsidimpuan

0
121
Tim Huraba Anti-Bandit Polres Tapsel saat menggerebek kampung narkoba di Padangsidimpuan. (Foto: iNews/Indra Mulia Siagian)
Dijual Rumah

Tapsel, buktipers.com – Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) menggerebek kampung narkoba di Kota Padangsidimpuan, Kamis (27/2/2020). Dalam operasi senyap ini, 12 orang diduga pengguna dan pengedar narkoba ditangkap.

Pantauan iNews, petugas bergerak cepat menyusuri lokasi yang diduga menjadi sarang narkoba atau biasa disebut Kampung Derek, di Jalan Alboin Hutabarat, Padangsidimpuan.

Penggerebekan ini berawal atas pengembangan kasus curanmor yang ditangani Polsek Gunung Tua. Salah satu tersangka menyebut jika ada rekannya yang tinggal di lokasi tersebut.

Mendapat informasi, petugas pun dikerahkan ke lokasi untuk menangkap pelaku. Setiba di TKP, sejumlah pemuda yang sedang bersantai lari berhamburan. Hasil pemeriksaan dan penggeledahan, ditemukan sejumlah paket sabu, ganja, timbangan dan alat isap.

“Dalam penggerebekan di tempat yang diduga menjadi sarang narkoba, petugas mengamankan beberapa orang di lokasi. Kami juga menemukan ada narkoba,” ujar Ketua Tim Huraba Anti-Bandit Polres Tapsel Ipda Aswin Manurung, Kamis (27/2/2020).

Selanjutnya, ke-12 orang yang diamankan dibawa ke Mapolres Tapanuli Selatan, Selain itu sejumlah barang bukti narkoba turut diamankan untuk kepentingan penyelidikan.

 

Sumber : iNews.id