14 Team Ramaikan Turnamen Volly Ball Kapolres Cup 2018

0
441
Dijual Rumah

BuktiPers.com – Asahan (Sumut)

Sebanyak 14 team bola Volly mengikuti turnamen bola volly Piala Kapolres Cup 2018 di Gedung Serbaguna, Jalan Akasia, Kisaran, Asahan, Sumut, Senin (5/11/2018) yang langsung di buka oleh Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi

Dalam sambutannya Kapolres Asahan mengharapkan agar pertandingan volly Ball ini dijadikan sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para atlit penggemar olahraga Volly Ball.

“Pertandingan ini bertujuan untuk mempererat silaturrahmi, persatuan dan kesatuan serta menggali minta bakat yang kiranya dapat di promosikan ke even lebih tinggi. Disini saya juga menghimbau kepada seluruh peserta agar dapat menumbuhkan jiwa sportifitas sehingga siap menang dan siap kalah. Selain itu juga kiranya dengan adanya pertandingan ini para pemuda dapat terhindar dari penyalahgunaan narkoba serta penyakit masyarakat lainnya” ujar Mandagi.

Mandagi juga menambahkan dengan situasi suhu politik saat ini hendaknya diisi dengan kegiatan positif dan degan adanya kegiatan olah ranga ini kiranya dapat terjaga situasi kamtibmas yang aman damai dan kondusif.

Sementara itu Ketua Umum PBVSI, Zaharuddin Ginting menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Kapolres Asahan beserta para PJU dan jajarannya dalam acara pembukaan pertandingan bola volly piala Kapolres CUP Asahan.

“Kami dari PBVSI Asahan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan jajarannya yang telah menyelenggarakan pertandingan bola volly ini. Kami berharap dengan pertandingan ini akan tercipta atlit-atlit yang kelak akan mengharumkan nama Asahan dan Sumatera Utara bahkan Indonesia” ujarnya.

Pertandingan volly ball ini resmi dibuka Kapolres dengan ditandai dengan service pertama dan dilanjutkan dengan pertandingan perdana antara tim volly dari Desa Perhutaan Silo melawan tim Volly Ball Desa Pulo Bandring (Rahmad Darmaji)