2 Kader Terbaik Golkar Mendaftar Balon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu ke PDI Perjuangan

0
503
Ketua DPD Partai Golkar, Agus Mulyana saat menyerahkan berkas pendaftaran Balon Bupati Kapuas Hulu ke PDI Perjuangan Kapuas Hulu.
Dijual Rumah

Kapuas Hulu, buktipers.com – Partai Golkar, sebagai partai pemenang di Kabupaten Kapuas Hulu, yang berhasil menduduki kursi terbanyak di DPRD setempat, mengutus dua kader terbaiknya, untuk mendaftar ke PDI Perjuangan Kapuas Hulu, untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati, pada Pilkada 2020 mendatang, Selasa (17/9/2019).

Ketua DPD Partai Golkar, Agus Mulyana menyatakan, dirinya mendaftarkan diri ke PDI Perjuangan, sebagai bakal calon (Balon) Bupati dan sekretaris Golkar Kapuas Hulu sebagai calon Wakil Bupati.

Masih kata Agus, pihaknya (Partai Golkar,red) memberikan kesempatan kepada kadernya, agar masuk dalam survey, baik menjadi calon kepala daerah maupun wakil kepala daerah.

Mantan Bupati periode tahun 2010 ini, target Golkar, pada Pilkada Kapuas Hulu, yaitu, menjadi Balon Bupati dan Wakil Bupati. Apabila memenuhi dan layak sesuai survey, maka kader Golkar siap di posisi mana saja, katanya.

Sambungnya lagi, apapun keputusan partai sebagai kader, mereka siap melaksanakan.

Semoga Golkar dapat berkoalisi dengan PDI Perjuangan, yang merupakan partai pemenang secara nasional.

“Kami sangat berharap bisa berkoalisi dengan PDIP, karena memang dari pusat juga, Golkar dan PDIP berkoalisi,”harap Agus, di ujung wawancaranya.

(Bayu)