2 Orang Diciduk Polisi, Diduga Terjaring OTT di RM Bahagia Perbaungan

0
50
Foto oknum polisi yang diduga terjaring OTT.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – 2 pelaku yang masing – masing berinisial AS (55) dan berinisial S yang diduga oknum personil Polda Sumut (Poldasu), berpangkat Briptu, digelandang ke Mapolres Sergai karena diduga melakukan tindak pidana OTT pemerasan terhadap Warsiadi, Kepala Desa Limbong, Kecamatan Dolok Merawan, di Rumah Makan Bahagia, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (10/3/2022) sore lalu.

Informasi ini dihimpun awak media dari salah seorang saksi yang melihat langsung kejadian penangkapan tersebut, berinisial MN (56), membenarkan, memang ada peristiwa penangkapan tersebut bersama temannya, inisial GT (54), di Rumah Makan Bahagia Perbaungan.

Sebutnya, penangkapan kedua oknum tersebut kabarnya dilakukan oleh aparat Polres Sergai yang menyamar sebagai rekan Kades.

Saat itu Kepala Desa memberikan uang tunai berkisar jutaan rupiah kepada inisial S, jelasnya, Jumat (11/3/2022) kepada wartawan.

Inisial S diduga oknum personil dari  Poldasu yang pada waktu itu memakai seragam lengkap, langsung dibawa ke Malpolres Sergai di Sei Rampah.

Sementara diduga rekan pelaku, inisial HS yang memakai kaos hitam berasal dari Kota Galuh, Kecamatan Perbaungan, Sergai, juga ikut digelandang dan barang bukti.

 

(ML.hrp)