2 Orang Pengguna Sabu di Labura Dibekuk Polisi

0
219
Foto kedua pelaku diapit Polisi.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Dua orang warga Dusun Binaan Desa Teluk Pulai Dalam, ditangkap polisi saat menggunakan Narkoba jenis sabu, di jalan umum Sei 2 Desa Air Hitam, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Jumat (16/07/2021), lalu.

Keduanya bernama Suprianto (41) dan Sapri Syamsudin Alias Gerandong (23) dan merupakan sama-sama warga Dusun Binaan Desa Teluk Pulai Dalam.

Kapolsek Kualuh Hilir, AKP Krisnat Indratno SE, MH, membenarkan atas penangkapan kedua tersangka tersebut.

Foto barang bukti yang diamankan Polisi.

“Kedua tersangka ditangkap di jalan umum Sei 2 Desa Air Hitam, atas imformasi warga, bahwa ada dua orang laki-laki sedang menggunakan Narkotika. Selanjutnya, anggota langsung menuju lokasi sesuai informasi yang diterima dan menemukan dua orang laki-laki dewasa sedang menggunakan sabu,”jelasnya.

“Darinya ditemukan barang bukti, berupa seperangkat alat isap sabu yang terdiri dari satu bungkus plastik tembus pandang berisi kristal plastik putih yang diduga Narkotika jenis sabu, satu buah bong dari botol aqua, satu buah kaca pirek yang didalamnya ditemukan sabu yang sudah dibakar, satu buah mancis yang ada jarumnya. Dan tersangka mengakui, bahwasanya telah menggunakan sabu. Selanjutnya, tersangka berikut barang bukti, dibawa ke Polsek Kualuh Hilir untuk diproses hukum,”ujarnya.

 

(Syafii Harahap)