2 Pemotor Terpental ke Sungai Kalimalang Usai Ditabrak Mobil, 1 Orang Hilang

0
1
Petugas saat evakuasi motor korban di Kalimalang (foto: MPI/Jonathan)
Dijual Rumah

Bekasi, buktipers.com – Kecelakaan melibatkan mobil Toyota Fortuner dan motor Kawasaki KLX di Jalan Inspeksi Kalimalang, di Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Mobil tersebut diduga menabrak pemotor hingga menyebabkan dua korban terpental dan membuat satu korban hilang.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Gidion Arif Setyawan mengatakan insiden kecelakaan terjadi pada Sabtu (4/6) pagi sekira pukul 05.30 WIB. Dari hasil identifikasi kedua korban terpental yakni AM (37) dan WS (35) hanya saja, WS sampai saat ini belum ditemukan.

“Korban satu terjatuh di pinggir kali mengakibatkan luka di kaki, sedangkan korban pengemudi motor atas nama WS (35) sampai saat ini belum ditemukan,” kata Gidion, Sabtu (4/6/2022).

Gidion menuturkan, kejadian bermula saat pemotor yang berboncengan tengah melintas menuju arah Indramayu. Pemotor saat itu hendak berputar balik untuk mencari penjual bensin.

“Tiba-tiba di TKP ada mobil diduga Toyota Fortuner nopol T 34 dengan kecepatan tinggi sehingga menabrak korban hingga terjatuh ke Kalimalang,” jelas Gidion.

Hingga saat ini pengendara mobil belum teridentifikasi dan diduga kabur. Polisi pun masih melakukan pencarian terhadap pengendara mobil.

 

Sumber : Okezone.com