2 Peneror Ortu Veronica Koman Terekam CCTV, Ini Penampakannya

0
2
Terduga peneror rumah orang tua Veronica Koman. (Dok. Istimewa)
Dijual Rumah

Jakarta, buktipers.com – Rumah milik orang tua Veronica Koman di Tanjung Duren, Jakarta Barat, diteror petasan oleh dua orang tak dikenal. Kedua terduga pelaku tersebut terekam dalam CCTV.

Dilihat dari foto yang diterima detikcom, Selasa (9/11/2021), keduanya berboncengan motor. Satu pria yang kemudikan motor mengenakan jaket mirip ojek online.

Terduga pelaku yang berjaket ojol memakai sandal jepit. Pria lainnya yang di belakang terlihat mengenakan jaket berwarna hitam lengan panjang, celana panjang, sepatu hitam, serta masker hijau. Keduanya terlihat memakai helm berwarna hitam.

Foto tersebut dikonfirmasi oleh kuasa hukum Veronica Koman, Michael Himan. Dia membenarkan foto CCTV yang beredar berlokasi tepat di depan rumah Veronica Koman saat kejadian berlangsung.

“Benar,” kata Michael singkat saat dimintai konfirmasi.

Diberitakan sebelumnya, polisi masih menyelidiki ledakan yang diduga petasan di rumah orang tua Veronica Koman di Tanjung Duren, Jakarta Barat. Dua pelaku pelempar petasan terekam kamera CCTV.

“Kalau dari pengamatan CCTV kita liat memang dua orang menggunakan sepeda motor,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Joko Dwi Harsono kepada wartawan, Senin (8/11).

Joko menyebut kedua terduga pelaku berboncengan motor. Mereka melemparkan petasan tersebut ke dalam rumah orang tua Veronica Koman.

“Iya dia ngelempar ke balik pagar,” ucap Joko.

Seperti diketahui, ledakan terjadi di depan rumah orang tua Veronica Koman di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (7/11), sekitar pukul 12.00 WIB. Tidak ada korban jiwa ataupun kerugian materi dalam kejadian ini.

Polisi saat ini masih menyelidiki motif pelemparan petasan tersebut. Polisi juga saat ini masih menunggu hasil Labfor untuk memastikan benda apa yang meledak di rumah orang tua Veronica Koman.

 

Sumber : detik.com