2 Remaja Palembang Tewas Ditikam, Pelaku Emosi karena Adiknya Dianiaya

0
1
Dua remaja Palembang tewas ditikam. (Foto: Ist)
Dijual Rumah

Palembang, bukipers.com – Dua remaja Palembang berinisial RS (18) dan MR (17) tewas bersimba darah dengan luka tikaman senjata tajam. Korban tewas ditikam Reza (20) yang emosi karena adiknya diduga dianiaya kelompok korban.

Pembunuhan ini terjadi di Jalan Sungai Rumbi, Kelurahan Alang-Alang Lebar (AAL), Kecamatan AAL, Palembang Kamis (26/5/2022) siang. Peristiwa ini menggemparkan warga sekitar.

Kedua korban tewas sama-sama warga Alang-Alang Lebar. Sementara pelaku warga Sukodadi atau kawasan belakang SMA Negeri 13 Palembang.

Kapolsekta Sukarame, Kompol Dwi Satya Arian mengatakan, kejadian itu berawal dari pelaku yang ingin membalas penganiayaan yang dilakukan korban kepada adiknya.

“Pelaku mengajak teman-temannya untuk menemui kelompok korban. Karena telah melakukan penganiayaan terhadap adik pelaku,” katanya dikutip Palembang.iNews.id, Sabtu (28/5/2023).

Tiba di TKP, pelaku dan korban langsung terlibat cekcok. Korban RS mengeluarkan pisau dari pinggangnya, tapi pelaku langsung menahan dan terjadi tarik-menarik. Pelaku kemudian berhasil merebut sajam dan langsung ditusukan kepada korban RS. Selanjutnya, pelaku juga menikam MR yang datang untuk menolong RS.

“Langsung diserang dan ditusuk pelaku,” katanya. Kedua korban yang mengalami luka tusuk langsung dilarikan ke RS, sementara pelaku saat itu melarikan diri dengan sepeda motor dan membuang pisau tidak jauh dari lokasi kejadian.

Korban sempat dilarikan ke RS namun keduanya meninggal dunia. RS meninggal dalam perjalanan dan MR setelah mendapatkan perawatan.  Pelaku yang sempat kabur telah berhasil ditangkap sehari kemudian. “Pelaku sudah diamankan,” kata Kapolsek.

 

Sumber : iNews.id