2 Sepeda Motor Tabrakan di Jalinsum Sergai, 1 Tewas dan 2 Luka – luka

0
21
Foto petugas kepolisian saat melakukan olah TKP dan dua unit sepeda motor yang diamankan Polisi.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Kecelakaan lalulintas antara sepeda motor Honda Supra nopol BK 4421 XAM, dengan  Suzuki Matic nopol BK 5447 NAN, mengakibatkan seorang pelajar meninggal dunia dan dua lagi mengalami luka – luka.

Peristiwa tersebut terjadi di jalan umum Medan – Tebing Tinggi KM 37-38, tepatnya Linkungan VI, Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (17/4/2022) lalu, sekitar pukul 17:50 WIB.

Informasi yang diperoleh, sepeda motor Honda Supra dengan nomor polisi BK 4421 XAM, dikemudikan Siti Nurul (15), seorang pelajar, warga Dusun Batu Lima Puluh, Desa Bingkat, Kecamatan Pegajahan, Sergai.

Dan akibat kejadian itu, pengendara Honda Supra mengalami luka lebam pada bagian mata, luka lecet kaki kanan dan telinga kanan dan alat kelamin mengeluarkan darah dan akhirnya meninggal dunia, di RSU Melati Perbaungan.

Sementara penumpang atau yang dibonceng, Salwa (16), juga seorang pelajarm warga Dusun Batu Lima Puluh, Desa Bingkat Kecamatan Pegajahan, Sergai, mengalami luka memar pada tangan kanan dan luka memar pada kaki kiri dan tidak berobat.

Sedangkan pengendara sepeda motor Suzuki Matic dengan nopol BK 5447 NAN, dikemudikan Novika Pratiwi (31), seorang pegawai swasta, warga Dusun VI Desa Bah Sumbu, Kecamatan Tebingtinggi, Sergai, yang mengalami luka lebam bagian pelipis sebelah kanan dan luka lecet bagian tangan, luka memar bagian lutut dan berobat di Klinik Tualang.

Kapolres Sergai, AKBP Dr Ali Machfud melalui Kasi Humas Polres Sergai, AKP R Gultom, Senin (18/4/2022), membenarkan peristiwa kejadian lakalantas yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia dan 2 mengalami luka – luka.

AKP R Gultom menjelaskan, kecelakaan lalulintas itu terjadi saat sepeda motor Honda Supra dengan nopol BK 4421 XAM yang dikendarai Siti Nurul, datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan.

Setiba dilokasi, diduga kurang hati – hati dan tidak memperhatikan arus lalulintas saat hendak berbelok arah menuju Tebing Tinggi.

Dan saat bersamaan, dari arah yang sama, datang pengendara sepeda motor Suzuki Matic dengan nomor polisi BK 5447 NAN yang dikemudikan Novika Pratiwi, menabrak dan mengenai bagian belakang sebelah kanan sepeda motor Honda Supra.

Akibat peristiwa tersebut, kedua pengendara dan satu penumpang terjatuh di tempat kejadian perkara dan mengalami luka – luka akibat adu kuat yang mengakibatkan pengendara sepeda motor Honda Supra meninggal dunia di RSU Melati Perbaungan.

“Saat ini kedua barang bukti kendaraan yang rusak telah  diamankan di Pos Lantas Sijenggi guna pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Kasi Humas.

 

(ML.hrp)