2 Septor di Sergai Tergelincir Akibat Ceceran Latek

0
1
Foto kedua korban yang mengalami luka - luka.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Dua sepeda motor yakni Honda BK 1996 XJ dan Byson BK 2885 XAI, mengalami kecelakaan beruntun usai melindas ceceran latek, di Jalan Bandar Negeri menuju Dolok Manampang, Kecamatan Dolok Masihul, tepatnya di arel yang sering disebut Blok 35 Kebun Silau Dunia, tak jauh dari Pondok Roti Afdeling VI, Sabtu (9/7/2022) sore.

Pengendara Honda adalah Dirga Bagastian (20) yang berboncengan dengan Muhammad Zulhidayat (16), keduanya warga Dusun II Desa Sarang Ginting Hulu, Kecamatan Bintang Bayu, Kabupaten Serdang Bedagai, mengalami luka-luka di bagian lutut dan tangan.

Sementara pengendara Byson, pasangan suami istri (tidak mau identitas diketahui) dan seorang anak kecil, warga Gudang Garam, juga mengalami hal yang sama, namun tidak mengalami luka-luka.

Foto sepeda motor korban yang mengalami kecelakaan.

Menurut keterangan Dirga, pengendara Honda, mereka datang dari arah Dolok Masihul mengambil pesanan tape dan tepatnya di tikungan tanpa rambu dan sempit bersama septornya, tergelincir usai melindas ceceran latek.

“Langsung tergelincir usai roda depan melindas ceceran latek, dan tidak bisa berbuat apa-apa,” ujar Dirga sambil meringis.

Selang dua menit, belum lagi kami sempat berdiri, tak lama pengendara Byson juga tergelincir dan beruntung tidak mengalami apa-apa, lanjut Dirga.

Foto lokasi kejadian.

Pantauan wartawan di lokasi, memang selain tikungan ganda, di jalan menikung tajam dan sempit itu tidak ada rambu-rambu apapun.

Selain itu, sisi jalan (beram) juga agak tinggi, sehingga sangat sulit saat pengendara terjebak dengan pengendara lain terlebih mobil.

Kepala Dinas Perhubungan, Gunawan Jaya Wardana Hasibuan, S.STP, saat dikonfirmasi wartawan, terkait apakah ada upaya untuk membuat rambu-rambu di lokasi tersebut, belum berhasil diperoleh keterangan.

Panggilan dan pesan whatsapp yang dilayangkan tidak mendapatkan respon, meski nomornya aktif saat dihubungi.

 

(ML.hrp)