2 Wanita Cantik Tak Berkutik Kedapatan Asyik Isap Sabu dalam Mobil

0
1
Dua wanita cantik ini tak berkutik saat kedapatan isap sabu dalam mobil yang sedang parkir depan kafe. Foto: Istimewa
Dijual Rumah

Way Kanan, buktipers.com – Dua orang wanita cantik tak berkutik saat kedapatan polisi asyik isap sabu dalam mobil yang terparkir di sebuah kafe di Baradatu, Kabupaten Way Kanan , Lampung.

Kedua tersangka itu berinisial DAP (23) warga Kelurahan Bukit Kemuning, Kecamatan Bukit Kemuning, Kabupaten Lampung Utara dan THA (29) warga Dusun Sinar Banten Kampung Gunung Sari, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan.

“Kedua tersangka ini ketika ditangkap sedang menggunakan narkotika jenis sabu di dalam sebuah mobil yang sedang parkir tepat di depan salah satu kafe,” kata Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kasat Narkoba Iptu Mirga Nurjuanda, Minggu (14/11/2021).

Petugas mendapati saudari THA saat itu dengan menggunakan tangan sebelah kiri memegang alat hisap (bong) berisikan cairan bening dan tangan sebelah kanannya memegang korek api gas.

Sementara didekat kaki saudari DAP diketemukan bungkusan dari tissue warna putih yang didalamnya terdapat 1 bungkus plastik bening yang berisikan kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto sekitar 0,16 gram.

Atas kejadian itu, kedua TSK beserta barang bukti dibawa ke Polres Way Kanan untuk dilakukan proses lebih lanjut.

“Tersangka dapat dikenai dengan Pasal 112 ayat (1) dan pasal 127 UU RI NO 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana penjara paling singkat empat tahun paling lama 12 tahun,” tandasnya.

 

Sumber : Sindonews.com