219 Peserta Asal Labuhanbatu Ikuti Ujian SKB CPNS Formasi Tahun 2019

0
12
Peserta asal Kabupaten Labuhanbatu, mengikuti ujian seleksi kompetensi bidang (SKB) CPNS formasi tahun 2019, di gedung SKB, jalan jenderal Ahmad Yani Kisaran, Kabupaten Asahan, Senin (14/9/2020).

Labuhanbatu, buktipers.com – Sebanyak 219 peserta asal Kabupaten Labuhanbatu, mengikuti ujian seleksi kompetensi bidang (SKB) CPNS formasi tahun 2019, di gedung SKB, jalan jenderal Ahmad Yani Kisaran, Kabupaten Asahan, Senin (14/9/2020).

Dari 219 peserta, dibagi menjadi empat sesi selama dua hari, dimulai dari hari Senin sampai hari Selasa.

Sesi pertama, di hari Senin, di kuti 42 peserta, dan di sesi kedua, hari Selasa, diikuti 70 peserta. Kemudian di sesi ketiga 70 peserta dan sesi keempat 37 peserta.

Ujian memakai sistem Computer Asisted Tes (CAT), sedangkan Materi SKB, dibagi menjadi dua bagian. Pertama jabatan fungsional dan SKB jabatan pelaksana.

Dan pada ujian itu, peserta disajikan 90 soal berbentuk pilihan dengan jawaban A,B,C,D,dan E, dengan batas waktu 90 menit. Sementara nilai dapat dilihat dari live streaming video, pada web yang telah ditentukan.

Keseluruhan peserta, dipastikan mematuhi dan mengikuti protokol kesehatan Covid-19 seperti memakai masker, cuci tangan, memakai sarung tangan, menggunakan handsanitizer, cek suhu tubuh dan jaga jarak.

Uji SKB ini, dihadiri Kepala BKD, Zainuddin Siregar, Sekretaris BKD, Muhammad Najri S.AB dan Kepala Bidang Komunikasi dan Informasi Publik, Zainul Arifin Nasution S.Pd.MM.

 

(Syafii Harahap)