228 Orang CPNS Tapteng Terima SK, Ini Harapan Bupati

0
189
Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Bakhtiar Ahmad Sibarani saat foto bersama para CPNS usai penyerahan SK CPNS. (Foto/Job Purba)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Tapteng (Sumut)

Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Bakhtiar Ahmad Sibarani, serahkan SK CPNS daerah kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) dari formasi umum dan formasi khusus putra/putri lulusan terbaik (cumlaude) dan eks tenaga honorer K – II Tahun 2018, di Aula Kantor Bupati, Jumat (26/4/2019).

Pada kesempatan itu, Pemkab Tapteng, bekerja sama dengan BPJS Kesehatan, mensosialisasikan program jaminan kesehatan kepada 228 orang yang lulus terbaik CPNS tersebut.

Kepala BKD, Yetty Sembiring, SSTP, MM, menyampaikan,  bahwa para CPNS sudah dapat bekerja pada unit kerjanya masing – masing dan tetap berpedoman pada visi dan misi pembangunan di Kabupaten Tapteng.

Bakhiar Ahmad Sibarani, menyampaikan, para CPNS patut bersyukur dan berbangga hati, karena lulus seleksi penerimaan CPNS di Kabupaten Tapteng. “Sehingga saudara dapat diangkat menjadi CPNS di daerah Kabupaten Tapanuli Tengah untuk formasi tahun 2018, dan akan segera bertugas sesuai poksi masing – masing,” ucapnya.

Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Bakhtiar Ahmad Sibarani saat menyerahkan SK CPNS secara simbolik. (Foto/Job Purba)

Bupati juga berpesan, agar para CPNS dapat bekerja dengan baik dan mempedomani visi dan misi pembangunan, di Tapteng.

“Disamping itu, saudara harus meningkatkan keterampilan, profesionalisme dan loyalitas dalam menjalankan tugas dan fungsi saudara. Dalam menjalankan tugas harus selalu mempedomani peraturan perundang – undangan yang berlaku,” ungkapnya.

Acara diakhiri dengan penyerahan secara simbolis SK CPNS kepada 4 orang perwakilan, antara lain, Bidang Kesehatan diwakili oleh drg. Cyntia Pratiwi Putri, Bidang Pendidikan diwakili Selli Juliana Hutagalung S.Pd, eks Honorer K2 diwakili oleh Amdan Sani Lubis S.Pdi dan Bidang Tekhnis diwakili oleh Felix Bob Sanfri Siregar SE.

Turut hadir di acara ini, Assisten II, para Kepala SKPD/OPD Tapanuli Tengah dan Kepala BPJS Kesehatan.

(Job Purba)