27 Personil Polres Nisel Naik Pangkat, Kata Wakapolres Tugas Semakin Berat

0
408
Upacara kenaikan pangkat bagi 27 personil Polres Nias Selatan.
Dijual Rumah

Buktipers.com- Nias Selatan (Sumut)

Polres Nias Selatan (Nisel) melaksanaan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat  Bintara TMT 1 Januari 2019, di Aula Simuk Polres setempat, Jalan Moh.Hatta No.1 Teluk Dalam, Jumat (4/1/2019).

Wakapolres Nias Selatan, Kompol Bonggas Simarmata  sebagai pimpinan upacara dalam arahan dan sambutannya, menyampaikan selamat atas kenaikan pangkat kepada personel Bintara sejajaran Polres Nias Selatan.

Semoga anugerah dan penghargaan atas pengabdian yang saudara lakukan membawa kebahagiaan dan semangat baru, baik bagi saudara, keluarga dan organisasi, serta menjadi motivasi untuk terus meningkatkan profesionalitas, modernitas dan kepercayaan publik terhadap Polisi dalam setiap pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat, ucap Wakapolres.

Upacara kenaikan pangkat bagi 27 personil Polres Nias Selatan.

Ditekankannya, bahwa kedepan tugas akan semakin berat, terkhusus dalam melaksanakan pengamanan pemilihan caleg dan presiden, serta wakil presiden yang pemilihannya dilaksanakan serentak, di seluruh Indonesia.

Sekalipun bertugas di Nias Selatan, namun beban tanggung jawab yang kita terima tetap sama dengan yang bertugas di kota besar sekalipun, tuturnya mengakhiri.

Personil Polres Nisel yang pangkatnya dinaikkan lebih tinggi setingkat, yang terdiri dari satu personil dari Aipda ke Aiptu, dua personil dari Bripka ke Aipda, dua personil dari Brigadir ke Bripka, tujuh personil dari Briptu ke Brigadir, dan lima belas personil dari Bripda ke Briptu. (Aro Ndraha-Red)